Apex Legend Game Battle Royal Terbaru Yang Unik

Baru dimunculkan selama 3 hari Apex Legend Game Yang menjadi Pesaing Pubg dan Fortnite sudah berhasil menarik 10 juta pemain

Baru diluncurkan pada tanggal 4 kemarin game bertema battle royale ini berhasil mendapatkan hati games. Menjadi salah satu pesaing game Fortnite dan Pubg yang memiliki keunikan yang berbeda.

Setiap karakter yang berbeda dan juga jika sudah mati disa dihidupkan kembali yang berjudul Apex Legend. Baru diluncurkan selama 7 hari saja sudah ada 10 juta pemain yang sudah mendownload game ini.

Selain itu game ini gratis dan mampu dimainkan dengan komputer yagn speknya memumpuni. Game ini muncul bersamaan di berbagai platform yaitu xbox, playstation, dan juga versi komputernya.

Didalam game ini akan dipertemukan dengan 60 pemain lainnya dalam mode battle royale. Diman setiap karakter punya keunikan serta ada misi yang bisa dikerjakan dalam game.

Game besutan Titanfall, Respawn Entertainment ini mengusung sistem hero, di mana masing-masing hero akan memiliki ciri khas tersendiri dan kemampuan spesial unik tergantung role yang diberikan pada karakter ini.

Game ini  mengharuskan pemain untuk bergabung dalam tiga regu. Selain itu ada beberapa fitur aksesibilitas juga termasuk satu yang memungkinkan gameplay bisa bermain tanpa melakukan obrolan suara

Mendapatkan pemain yang sangat bayak mencapai 10 juta pemain namun juga ditemukan 1 juta pemain yang berbuat curang. Game ini masih baru diluncurkan dan masih akan ada update baru yang lebih bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *