BERITA HEBOH – KAWINAN DI TEMPAT DINGDONG

BERITA HEBOH – Resepsi pernikahan bisa dilakukan di berbagai tempat. Mulai dari gedung resepsi, taman ataupun pantai. Namun ada juga resepsi pernikahan yang dilakukan di sebuah pusat permainan dingdong.

BERITA HEBOH

 

BERITA HEBOH – RESEPSI PERNIKAHAN DI TEMPAT DINGDONG

Resepsi pernikahan kerap dilakukan diberbagai macam tempat. Sepasang sejoli di Jepang memilih sebuah pusat permainan game arcade alias tempat dingdong di Tokyo untuk dijadikan lokasi resepsi pernikahan mereka. Pasangan gamer ini menyewa Mikado Game Center di Takadanobaba, Tokyo, sebagai tempat resepsi pernikahan mereka.

BERITA HEBOH
Mikado sendiri merupakan sebuah pusat permainan game arcade yang terkenal di daerah Tokyo, dengan berbagai game dari game terbaru hingga game dari era 80-an dan 90-an. Mikado memang cukup terkenal. Bangunan dua tingkat ini terletak tak jauh dari stasiun Takadanobaba dan bisa ditempuh dengan hanya berjalan kaki. Berbagai macam event pernah digelar, termasuk berbagai pertandingan game.

BERITA HEBOH
Informasi pernikahan ini sendiri pertama kali disebar lewat akun Twitter resmi Mikado. “Pada hari ini, Mikado disewa untuk acara pernikahan. Selama atas pernikahannya pasangan Kazunori dan Yukiko!” dari akun @babamikado.

Bahkan uniknya dalam salah satu sesi perayaan resepsi pernikahan, pasangan ini pun bertarung satu sama lain dalam game Tekken 6 Bloodline Rebellion. Ini disebut menjadi pertarungan pertama sejak keduanya menikah.

BERITA HEBOH
Resepsi pernikahan di pusat permainan game ini tentunya banyak menarik perhatian para netizen di Jepang. Berbondong-bondong mereka memberi ucapan selamat kepada pasangan mempelai.
Mikado sendiri memang memperbolehkan tempatnya disewa untuk dijadikan lokasi resepsi pernikahan.

 

Bagaimana apakah anda beserta pasangan anda sedang kebingungan mencari tempat resepsi pernikahan. Arena Dingdong setempat mungkin dapat menjadi pilihan tempat resepsi pernikahan bagi anda, terutama jika anda merupakan pasangan gamer. Ciao~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *