Disayang Istri! Begini Cara Memperbesar dan Memperpanjang Mr P

Banyak orang yang masih merasa Mr.P miliknya kurang dalm berbagai aspek. Atau mungkin pasangan yang selalu mengeluh kurangnya Mr.P milik anda. Mr.P membuat kamu para kaum adam kurang percaya diri. Jangan berkecil hati , karena banyak Cara Memperbesar dan Memperpanjang Mr P. Artikel ini hanya dikhususkan untuk yang berumur 18+ keatas.

Cara Memperbesar dan Memperpanjang Mr P

Disayang Istri! Begini Cara Memperbesar dan Memperpanjang Mr P

Situs Agen Bola Online – Bagi kaum adam atau pria. Memiliki Mr.P yang besar dan panjang maka diri mereka adalah pria perkasa. Seberapa banyak pengakuan kaum hawa bahwa mereka lebih suka ketahanan dan kemesraan maksimal dari para pria. Nyaris kebanyakan kaum adam tetap berusaha punya Mr. P besar!

Kehidupan seks yang lebih baik pastinya juga bisa menguatkan rumah tangga para kaum adam dan hawa. Namun masih banyak orang yng merasa kurang puas akan Mr.P yang dimilikinya. Banyaknya cara dan teknik yang bisa anda lakukan untuk kesayanganmu satu ini. Dari cara alami ataupun non alami. Hanya yang menjadi pertanyaan apakah perlu untuk anda melakukan hal tersebut.

4 pemahaman yang salah untuk anda yang menginginkan Mr.P terlihat ok.

  • Pemkiran yang salah bahwa yang memberikan kenikmatan saat bercinta adalah ukuran.
  • Pikiran anda tidak logis saat menganggap barang anda bisa dibentuk menjadi sebesar lengan anda.
  • Canggihnya media yang membuat kamu tergiur ketika anda menganggap bahwa ukuran penis 30 cm adalah normal.
  • Merasa stres ketika pamer lalu membeberkan ukuran Mr P yang big strong kepada orang lain.

Waktu Paling Ideal Memperbesar dan Memperpanjang Mr.P

Cara Memperbesar dan Memperpanjang Mr P

Situs Agen Bola Online – Hal ini tidak di anjurkan untuk para mereka yang masih berada dibawah umur. Namun tak bearti anda yang 18+ merasa sudah boleh melakukan hal ini. Sebenarnya saat yang tepat adalah pada saat kamu yang sudah beranjak dewasa. Atau saat kamu sudah bisa menghasilkan uang sendiri alias mandiri.

Waktu paling ideal untuk melakukannya adalah saat anda sudah beristri. Sebab pastinya kamu dapat mengukur dan mengetahui kedalaman Ms.V milik pasanganmu. Sehingga kamu tahu apakah masih perlu untuk memperbesar Mr.P.

Untuk memperbesar Mr.P bisa dengan cara instan ataupun dengan cara alami. Namun tidak ada yang namanya cara cepat yang dilakukan dengan instan. Sadarilah bahwa segala sesuatu yang dilakukan dalam waktu yang singkat akan hilang pula dalam waktu singkat. Atau setidak-tidaknya memberikan kualitas yang tidak seperti yang diharapkan.

Beberapa Cara Memperbesar dan Memperpanjang Mr P

Cara instan

Anda bisa berkunjung ke klinik-klinik yang sudah berkembang cukup pesat dikota anda tempati.

  • Memperhatikan makanan yang anda konsumsi
  • Mengkonsumsi buah dan sayur, dan makanan berserat
  • Makan herbal ajaib , yaitu bawang putih, bawang merah dan jahe
  • Konsumsi garam. Sodium klorida adalah mineral ajaib untuk kesehatan anda.

Memanjakan Mr.P menggunakan bahan alami

  • Teh basi

Rendamlah kesayanganmu selama kurang lebih 15 menit. Lalu olesi dengan minyak pelumas dan pijat secara perlahan dengan durasi yang sama. Terakhir, cuci Mr.P dengan sabun sampai bersih. (Lakukan teknik itu secara konsisten selama 2 minggu)

  • Daun Jarak

Raciklah ramuan untuk mengolesi Mr.P.

  1. Siapkan daun jarak sebanyak 8 lembar saja. Usahakan untuk memetik beserta gagang atau tangkainya.
  2. Siapkan daun jeruk purut sejumlah 8 lembar juga. Setelah kedua bahan siap, maka tumbuk semuanya hingga lembut. Beri air 40 ml ditambah dengan perasan jeruk nipis 2 sendok teh.
  3. Kemudian, masukkan ramuan yang sudah jadi tadi ke dalam kain penyaring dan peras sampai saru-sarinya tersisihkan.
  4. Setelah kelar racikannya. Anda bisa melakukan pemanasan terlebih dahulu pada Mr.P. Kemudian olesi dengan air perasan daun jarak tadi dan diamkan selama 10 menit. Jika sudah meresap, barulah lakukan pemijatan secara lembut pada alat vital dalam waktu kurang lebih 15 menit. Jika sudah selesai anda bisa membersihkan menggunakan air bersih dan keringkan. ( Ramuan ini bisa digunakan sebanyak 4-5 pemakaian )

Menggunakan berbagai macam minyak

  • Minyak Zaitun

Anda cukup memijat Mr.P selama 15 menit menggunakan minyak zaitun. Setelah nya ingat untuk membersihkan kesayanganmu menggunakan air bersih

  • Minyak Biawak

Dipercaya Minyak satu ini selain memperbesar. Juga bisa memberikan kekuatan pada Mr.P saat bermain di atas ranjang semakin kuat dan tahan lama. Cara pemakaian anda bisa baca di label obat tersebut.

  • Minyak Ikan Buntal
  • Minyak Bulus

Menggunakan Tangan Sendiri

Cara ini pastinya tidak perlu penjelasan. Hanya saja pada saat ini anda perlu hati-hati. Jangan sampai Mr.P terluka atau tersakiti. Hindari tempat atau bagian sensitif ( saluran kencing ). Jangan lupa lakukan pemanasan terlebih dahulu sebentar saja. Kamu bisa menggunakan minyak-minyak diatas untuk membantu. Dan jangan lupa untuk selalu membersihkan Mr.P dengan air yang bersih.

Berolahraga dan beraktivitas sambil berdiri
Meregangkan
Mencengkeram
Dengan handuk hangat
Ereksi

Ingat artikel ini hanya berlaku kepada yang berumur 18+. Disayang istri karena Mr.P wow, kenapa tidak! Ikuti Cara Memperbesar dan Memperpanjang Mr P.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *