Customization Karakter Pada Games Baru Mortal Kombat 11

Perkembangan game sellu memberikan apa yang disukai oleh Pemain diketahui Game bergenre Fighting ini bisa Customization Karakter

Jika kamu seorang games kamu pasti pernah mendengar kata FATALITY atau FINISH HIM. Dengan Logo Naga yang dimana game ini diharuskan membunuh semua musuh jahat.

Iya game yang akan kami bahas adalah Mortal Kombat yang tahun ini akan segera liris versi ke 11. Tentu saja penambahan karakter dan game ini sangat terkenal dengan pertumbahan darah.

Mortal Kombat sendiri merupakan jenis game berkelahi yang memberikan efek berdarah sampai ke tulang tulang. Game besutan NetherRealm Studios memberikan bocoran informasi melalui Ed Boon.

Ed Boon Sendiri merupakan pembuat game yang sangat memiliki banyak fans diseluruh dunia. Game ini juga sempat dibuatkan Film yang dimana karakternya juga harus menyelamatkan Dunia dari kegelapan.

Cara membunuh musuh yang sangat sadis ini yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain game fighting ini. Dalam sebuah acara pembuat game ini memberikan gameplay sedikit di los angles.

Pada saat baru saja bermain terdapat satu fitur yang ada pada game Mortal kombat 11 ini yang baru. Tidak seperti 10 game terdahulunya pada game ini dibuat opsi Customization Karakter yang lebih unik.

Dalam Game ini kamu dapat membuat karakter beserta Jurus jurus tersendiri yang sangat unik. Ini merupakan terobosan baru yang dilakukan oleh NetherRealm Studios.

Menu Customization Karakter memiliki 4 tab yang dapat kamu ubah yaitu “Gear”, “Kosmetics”, “Abilities”, serta “AI Behavior”. Dalam Gear kamu diberikan 3 slot untuk menggunakan senjata yang kamu pilih.

Customization Karakter

Kosmetics merupakan sesuatu yang sangat unik dan baru dalam game yaitu kamu bisa mengubah warna karakter. Selain itu kamu bisa menentukan jalan cerita dan juga pose ketika kamu menang.

Yang ketiga adalah Abilities atau kekuatan yang dimiliki oleh karakter kamu dan masih bisa disetting. Pengaturan lanjut dapat kamu lakukan untuk menyesuaikan cara bertarung kamu dengan Ai Behavior.

Penambahan karakter baru sudah pasti dimasukan kedalam game serta adanya perubahan sedikit dengan sistem bermain. Diketahui bahwa game Mortal Kombat ini akan hadir disemua konsol pada tanggal 23 April.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *