Gaji Atta Halilintar Raja Youtuber Asia Mengejutkan

Setelah melalui proses yang panjang danperjuangan setiap hari membuat konten menjadi Raja Youtuber Asia berapa Gaji Atta Halilintar saat ini

Rajin membuat konten di Channel Youtube membuktikan bahwa kerja keras akan membuahkan hasil. Saat ini pencapaian tertinggi berhasil didapatkan olehnya menjadi Raja Youtuber Asia dengan Subs terbanyak.

Tentu saja konten Vlog yang dilakukannya setiap hari membuat banyak penggemar yang suka padanya. Selalu mengupload vidio dan dengan hasil hasil editan yang mampu mengocok perut dan sangat bermanfaat.

Atta Halilintar saat ini sudah mencapai 15 juta Subcribe yang sudah begabung sejak tahun 2014. Menjadi keluarga besar dari 11 saudara Halilintar dirinya menjadi anak paling sulung atau paling besar.

Youtuber ini memiliki nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar sempat drop ketika masuk 10 juta Subs. Dirinya mengatakan bahwa jika kamu bersungguh sungguh dan konsisten tidak ada yang tidak mungkin.

Ada sebuah data yang mampu melakukan pekiraan berapa penghasilan dari raja youtube asia ini. Menurut data hari ini diambil dari website Social Blade platform analitik dan statististik media sosial dari vidio terbarunya.

Vidio tebarunya berjudul “Kolam Renang Atta jadi Prank! Cinta Segitiga” belum 24 jam tayang. Vidio ini telah berhasil ditonton oleh lebih daru 1 juta view dengan ratusan komen dan like yang sangat banyak.

Dalam vidio ini menghadirkan Verrel Bramasta dan Aurel Hermansyah dengan durasi 8 menit lebih. Menurut data yang kita lihat dipastikan bahwa gaji dari atta setiap bulan bisa mencapai 7 miliyar rupiah.

Untuk gaji pertahun raja youtube asia ini berhasil mendapatkan gaji sebesar 80 miliyar. Namun ini adalah estimasi kemungkinan gajinya akan lebih tinggi atau juga bisa lebih rendah karena berdasar hitungan RPM.

Hasil gabungan dari Subscribe like dan juga view ini yang menjadi penuntuan gaji Atta. Kisaran CPM (Cost Per Mile) Penggemar dari Atta ini memang selalu naik dan ini akan membuat gajinya semakin tinggi.