Ikan Bergigi Manusia Kembali Viral Di Media Sosial

Bagaimana jika kamu berjalan jalan dipantai kemudian bertemu dengan Ikan Bergigi Manusia apa yang akan langsung kamu lakukan

Beberapa Waktu lalu Dunia Internet kembali dihebihkan dengan berhasil penemuan yang ikan aneh. Ikan yang aneh ini memiliki gigi yang sangat mirip dengan gigi manusia ditemukan di pantai Georgia, Amerika Serikat.

Penemuan ikan ini berhasil ditemukan oleh warga amerika yang berjalan jalan kepantai. Yang pertama Menemukan ikan aneh ini adalah anaknya yang melihat ada ikan aneh yang hanyut ke tepi pantai berbentuk aneh.

Tentu saja Penemuan yang unik ini bukan yang pertama kali ditemukan di media sosial. Bahkan ada salah satu channel yang khusus menceritakan tentang ikan bergigi manusia ini yang dikenal dengan jenis Sheepshead.

Penemuan ini memang sudah banyak ditemukan namun ini penemuan yang sangat aneh. Biasanya ikan ini akan mudah ditemukan disekitar teluk dan juga Atlantik namun ini ditemukan di Pantai disebuah pulau Georgia.

Diketahui bahwa ikan ini memiliki gigi seri pada bagian depan dan gigi rata seperti Graham yang banyak. Fungsi dari gigi ini untuk bisa untuk bisa menghancurkan mangsanya seperti udang, kerang, bahkan Kepiting.

Ikan ini juga memiliki sisik yang tebal untuk melindungi diri dari mangsa atau predator yang lebih besar. Ikan ini juga sering ditemukan mengambil tangkapan dari para nelayan walaupun giginya tidak bisa memotong jaring.

Sheepshead merupakan jenis hewan yang memiliki ukuran tubuh yang cukup besar. Ukuran dari ikan ini bisa mencapai 76cm bahkan setengah meter dengan ukuran gigi ikan muda 4,5mm sampai ukuran dewasa 15mm.

Mungkin penemuan ini bagi beberapa orang memang sangat aneh dan tentu saja mengejutkan. Namun ikan ini juga sudah sering ditangkap dan juga dikonsumsi karena tektur daging ikan yang cocok dengan lidah warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *