Ini Pantai Romance Bay Di Medan Yang Romatis Banget dan Pas Buat Kamu!

Hobi Berita – Berlibur bisa dimana saja, tidak perlu jauh-jauh, yang penting bisa jalan-jalan melepaskan penat sejenak. Pantai menjadi salah satu tempat berlibur yang asik bersama teman, ataupun keluarga. Serdang Bedagai memiliki deretan pantai-pantai yang bisa dikunjungi.

Pantai romance bay

 

Salah satu pantai yang lagi ramai diperbincangkan di Sosial media yaitu Pantai Romantis (Romance Bay) di daerah Perbaungan. Kenapa di bilang pantai Romantis? seperti apa sih suasananya? Penasaran kah?

menurut yang dilihat dari website resmi pantairomantis.com serta instagramnya @pantairomantis , pantai ini memang dikonsep menarik dan suasananya romantis banget, cocok buat anda yang ingin santai bersama pasangan, atau bisa juga buat kalian yang ingin mengadakan Prewed disini. Pantai ini tidak jauh dari Pantai Hutan Mangrove kampoeng Nipah yang pernah saya kunjungi.

Pantai Romantis ini berada di Jl. Pantai Tengah No. 20 Dusun 3 Desa Sei Nagalawan Perbaungan – Sergai. 20km dari Kota Perbaungan, menuju kearah Kota Sei Rampah – Simpang Sei Buluh. Dari simpang Sei Buluh, sekitar 7km atau 15 menit perjalanan menggunakan mobil dan sepeda motor. Hanya memakan waktu sekitar 1,5 – 2 Jam dari Kota Medan.

Pantai Romantis (Romance Bay) memiliki pasir putih bersih di Sumatera Utara yang harus melewati ribuan mangrove dengan tracking romantis (dikeliling oleh dedaunan rambunctious sepanjang jembatan dan tirai kelambu). Biaya retribusi ke pantai ini yaitu Rp 68.000,-/orang, sudah termasuk makan serta snack dan minum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *