Kembang Api Berbahaya Untuk Kesehatan Terutama Pernafasan

Kesehatan pastinya menjadi poin penting dalam hidup sehingga mampu bekerja lebih maksimal ditahun baru ini ternyata Kembang Api Berbahaya.

Kembang Api

Selama Tahun baru 2019 dalma tahun baru ini kalian pasti berharap untuk diberikan kesehatan. Setiap tuhun perayaan pergantian tahun berlangsung sangat meriah.

Dihampir seluruh dunia merayakan tahun baru dengan menyalakan ribuan kembang api. Beragam bentuk dan indahkan kembang api yang meledak di langit malam.

Kembang api yang meledak pastinya akan ada asap yang dihasilkan beripa debu yang berbahaya. Campuran yang digunakan ounutk membuat petasan dan kembang api sangat beragam.

Dengan mencampurkan senyawa senyawa kimia yang akan digunakan untuk campuran kembang api. Penyalaan kembang api biasanya ditempat ramai dan jumlahnya sangat banyak.

Kembang api yang meledak dilangit tentu saja sangat cantik dan membuat mata termanjakan. Namun setiap ledakan akan membuat polusi udara karena melepaskan partikel kecil.

Partikel tersebut yang menjadi polusi udara dan sangat berbahaya jika dihirup oleh manusia. Seperti sebuah motor yang mengeluarkan asap pada knalpotnya tentu saja berbahaya jika sampai terhirup.

Beberapa hal yang dapat terjadi jika kembang api yang dinaylakan dengan jumlah besar pada satu tempat. Bagi kamu yang dekat dengan Lokasi ramai dengan kembang api.

Kamu akan mengalami gejala gejala yang dihasilakan oleh partikel ini yaitu wheezing atau mengi, batuk, ataupun sesak napas. embang api tentu saja sangat disukai oleh banyak sekali kalangan baik muda maupun dewasa.

Kembang Api Berbahaya Untuk semua kalangan terutama Anak Anak

Kembang api yang meledak maka ledakan partikelnya bisa membuat orang yang sakit jantung semakin sakit. Dengan terhirup sedikit saja tentu saja jantung dan paru paru bisa menjadi melemah dan bisa berakibat fatal.

Selain berbahaya untuk jantung dan paru paru ternyata asap kembang api bisa membuat iritasi. Iritasi ayng disebabkan oleh asap ini meliputi bagian mata hidung dan tenggorokan.

Penyaki yang akan muncul karena aspa ini tidak bisa diproses oleh paru paru adalah penyakit Asma. Penyakit asma ini besar kemungkinan menyerang kamu bahkan kematian.

Kembang api yang meledak memang sangat cantik dilihat namun jika terlalu lama dilihat. Kulit kamu akan mengalami kekeringan dan akhirnya terkenan penyakit Kanker kulit.