Koala Mulai Punah Ilmuan Mulai Mencari Cara Penyelamatan

Negara Australia memiliki beberapa hewan yang unik seperti kangguru dan hewan koala namun hewan Koala Mulai Punah secara Fungsional

Ada salah satu pulau yang memiliki hewan yang tidak bisa kamu temukan dibenua manapun. Terkecuali saat ini sudah ada kebun binatang yang kamu bisa lihat secara langsung hewan tersebut dan kamu berinteraksi.

Benua Australia merupakan benua yang memiliki beberapa hewan unik dan juga sangat langkah. Beberapa hewan special dari benua ini hewan mamalia yang memiliki kantung pada perutnya dan satu hewan berbulu.

Kangguru merupakan hewan yang hanya bisa kamu temukan di negara ini pada wilayah tertentu. Kangguru memiliki kantung pada perutnya untuk tempat menggendong anaknya sambil anak kangguru minum susu.

Sebagai hewan yang unik dan pastinya dilindungi karena tidak bisa ditemukan di negara lain. Ada satu hewan lagi yang saat ini sudah mulai terancam punah yaitu hewan berbulu abu abu yang sangat imut dan lucu.

Hewan Koala ini merupakan hewan yang sangat lucu dan menggemaskan bagi siapa saja yang melihatnya. Koala merupakan hewan yang sangat sensitif dan hanya memakan daun dari pohon tertentu saja untuk hidup.

Pada umumnya koala akan makan 500 gram daun eucalyptus dan akan dikunyah sampai menjadi pasta. Koala akan mulai aktif untuk makan pada malam hari dan beristirahat pada siang hari sambil bermalas malasan.

Saat ini hewan menggemaskan ini sudah mulai terancam punah karena pohon pohon mulai ditebang. Perubahan iklim yang sangat ekstrim membuat gelombang panas yang mengakibatkan kekeringan yang parah.

Koala merupakan hewan yang menelamatkan ekosistem terutama pada tanaman Eukaliptus. Hewan ini memakan dan mengeluarkan kotoran yang berfungsi menjadi pupuk untuk nutrisi dari tumbuhan eukaliptus dulu.