Kolestrol Jahat Musnah Dengan Konsumsi Buah Bintang Ini

Kesehatan adalah kunci nomor satu dalam hidup salah satu permasalahan adalah susahnya Kolestrol Jahat Musnah karena Makanan yang masuk kedalam tubuh

Pada saat malam hari apakah kamu pernah menatap langit dan apakah yang akan kamu lihat. Selain Bulan yang enyinari gelapnya malam akan ada banyak gemerlap cahaya kecil yang menemani malam kamu.

Cahaya kecil itu adalah Bintang yang mampu mengeluarkan cahaya yang terang dengan sendirinya. Siapa yang menyangkah bahwa pada pagi hari benda besar yang panas yang kita sebut Matahari ternyata adalah bintang.

Namun dibumi kita yang sangat subur ini ada satu buah yang memiliki bentuk yang unik. memeiliki bentuk seperti bintang yang dikenal dengan starfriut atau di indonesia dikenal dengan Belimbing.

Buah ini terkenal karena memiliki rasa yang manis dengan kandugnan air yang banyak. Serta bentuknya yang unik dan menjadikan orang rang mudah mengingat buah yang unik ini.

Keuntungan mengkonsumsi buah belimbing ini adalah kandungan air yang tinggi sehingga mampu atasi lemak. Dengan mengkonsumsi belimbing kamu akan jauh dari kata gemuk dan kolestrol.

Buah belimbing merupakan sumber vitamin dan mineral yang baik bagi tubuh. Buah ini kaya akan antioksidan alami, magnesium, potasium, fosfor, ?-karoten, serta asam L-askorbat atau vitamin C, dan vitamin A.

Buah ini juga sangat bermanfaat karena kemampuan untuk bisa menurunkan kadar kolestrol jahat. Mengontrol dan menahan koletrol sehingga tubuh bisa lebih sehat dan langsing.

Kolestrol sendiri tidak selalu jahat dengan mengkonsumsi belimbing juga mampu atasi beragam masalah. Beberapa masalah kesehatan yang dapat disembuhkan oleh belimbing adalah resiko penyakit stroke, jantung koroner, dan aterosklerosis.

Buah yang memiliki nama latin Averrhoa carambola juga tidak boleh dikonsumsi secara belebihan. Kandungan asam oksalat yang tinggi dapat mengakibatkan kamu mengalami masalah gagal ginjal.