Kucing Tidak Makan Kamu tidak perlu Takut dan Cemas

Kamu tidak perlu cemas jika Kucing Tidak Makan ketika kamu berikan makan mungkin dia merasa sesuatu yang membuatnya tidak makan

Bagi kamu yang sangat menyukai hewan kucing tentu saja akan cemas jika kucing tidak mau makan. Berbagai hal bisa menjadi penyebab kucing kesayangan kamu tidak mau makan dan bisa dibawa ke Dokter Hewan.

Kucing merupakan hewan berbulu yang sangat mudah ditemukan di Indonesia dari berbagai jenis. Hewan berbulu yang menggemaskan ini memang sangat melekat dengan budaya dan warga saat ini.

Melihat kegemas dan tingkahnya bisa menghilangkan penat dan stress pada pemiliknya. Kucing juga memiliki mitos tersendiri di indonesia yang berkembang dari kucing hitam yang mampu membawa makhluk halus.

Memiliki corak dan mata yang beragam membuat hewan berbulu ini semakin disukai. Ada juga kucig yang tidak memiliki bulu karena memang tempat asalnya sangat panas yaitu di mesir yang banyak gurun pasir.

Kucing yang tidak mau makan biasanya adalah kucing yang bosan dengan makanannya. Hal ini menandakan bahwa kucing membutuhkan makanan lain yang lebih bervariasi dan kucing juga sangat ingin dimanjakan.

Ada juga penyebab lain adalah kucing yang belum bisa beradaptasi ketika pindah rumah baru. Vaksinasi kepada kucing juga bisa menjadi penyebab dari kucing tidak bisa makan coba berikan ikan dengan campuran hati.

Memasak untuk kucing tentu saja menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan oleh pemilik. Kucing juga akan sangat antusias dengan apa yang kamu masak apalagi makanan seperti ikan yang sangat disukainya.

Stress juga bisa terjadi kepada kucing bukan hanya terjadi kepada manusia saja karena kucing juga sensitif. Dan alasan terakhir kucing tidak bisa makan adalah karena sedang sakit gigi dan harus dibawa ke dokter hewan.