Kura Kura Gaul Yang Memiliki Rambut Punk Hampir Punah

Dipastikan bahwa salah satu hewan ini akan mengalami kepunahan dalam kurun waktu dekat ini yaitu kura kura Punk yang memiliki rambut punk unik.

Perkembangan dunia saa ini berjalan dengan sangat cepat sehingga perubahan besar juga terjadi. Dikarenakan kepadatan penduduk yang terus berkembang membuat Hutan semakin jarang.

Dengan tidak adanya hutan maka dipastikan beberapa satwa akan menghilang dan musnah. Tidak memiliki tempat tinggal dan tidak memiliki makanan yang berasal dari alam.

Sebagai manusia yang sadar denga keadaan lingkungan pastinya harus diperhatikan dengan teliti. dengan kerusakan ekosistem membut salah satu jenis kura kura lucu ini akan segera punah.

Dikarenakan ulah dar manusia sendiri yang membuat jenis kura kura yang berasal dari Australia. Kura kura ini dapat ditemukan di sungai mery di australia dengan nama ilmiah Elusor macrurus.

Ciri ciri dari kura kura ini adalah panjang yang bisa mencapai 40 cm dan memiliki lubang hidung besar. Pada bagian lehernya ada seperti antena dan ditumbuhi ganggang pada bagian kepalanya.

Karena ditumbuhi ganggang pada bagian kepalanya sehingga membuat kura kura ini terlhat unik, keunikannya membuat kura kura ini mendapatkan julukan kura kura punk.

Nmaun dibalik kelucuan species kura kura ini sudah tidak banyak lagi di australia bahkan didunia. Kesalahan ini terjadi sekitar tahun 1960-1970 diana kura kuran ini dijadikan hewan peliharaan.

Karena keunikan dan kelucuan ini anakan kura kura ini tersebar ke seluruh australia dalam waktu 10 tahun. Dikarenakan anakannya dijual sehingga pada habitat aslinya kura kura ini jarang sekal bisa ditemukan.

Menurut riset dari Zoological Society of London kura kura ini termasuk daftar no 29 hewan paling langka didunia. Dan berkat usaha dan internet yang menyebarkan foto kura kura ini.

Sudah muali banyak masyarakat yang mulai menyadari tentang kelahkahan hewan reptil satu ini. Karena dikabarkan akan dibagun bendungan sehingga dipastikan akan melenyapkan reptil satu ini dari bumi.