Manfaat Dompet Mengejutkan Ternyata Selain Menyimpan Uang

Ternyata Selain Menyimpan Uang Manfaat Dompet Mengejutkan pasti banyak dari kamu ayng belum tahu tentang ini mari disimak

Yang kita kertahui bahwa dompet adalah alat yang terbuat dari kain ataupun bahan lain untuk temapt menimpan uang. Namun dengan Perkembangan Jaman ternyata Orang orang mulai menyimpan semua benda di Dompet mereka.

Dompet akan selalu dibawa kemana mana sama eksisnya dengan handphone, tipe dompet juga sangat beragam baik pria maupun wanita. Dompet juga memiliki varian harga yang murah dengan kualitas buruk sampe yang uluh jutaan dari kulit asli.

Banyak dari pembuat dompet membuat dari kulit binatang seperti kulit Buaya dan Kulit Ular yang semakin bagus motifnya semakin mahal. Namun dibalik kemahalan dan kemewahan dari dompet ternyata ada saja oknum yang berusaha mencari keuntungan.

Keuntungan dengan membuat barang KW atau tiruan yang bisa sama persis atau KW Super dengan harga yang murah. Terbilang murah juga tidak karena bahan yang super biasa sama maka harga paling beda 60% dari harga Aslinya.

Dompet ada yang digunakan tidak sesuai fungsinya berikut beberapa hal yang dilakukan orang lain, Biasa nya dompet merupakan temat menyimpan uang dan Kartu penting seperti KTP dan Kartu ATM yang wajib dibawa kemana mana.

Menaruh Benda Berharga Ternayata Berbahaya

Tahukah kamu bahwa Karena sering ditaruh benda benda berharga seperti uang maka mulai muncul niatan jahat dari Pencuri. Keamanan harus dari kalian sendiri karena pencuri bisa ada dimana saja dan kapan saja barang kamu bisa dicuri.

Kartu Jaminan Sosial dan Kartu Cek atau tanda terima merupakan hal sepele yang selalu dimasukan kedalam dompet. Bagaimana kalau berhasil dicuri tentu saja kartu kredit kamu bisa dipakai buat belanja dan kamu harus merugi banyak.

Atau kamu diberi kepercayaan oleh atasan kamu untuk mencairkan gaji karyawan namun yang kamu ternyata di rampok. Memang kita semua berharap tidak untuk dirampok dan berjalan semua dengan lancar dan sesuai rencana namun ini hanya supaya kalian lebih waspada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *