Manfaat Kulit Durian Yang Tidak Pernah Terpikirkan

Manfaat Kulit Durian Yang Tidak Pernah Terpikirkan

Pernahkan kalian berfikir Manfaat Kulit Durian Yang biasa kamu makan dagingnya dan pastinya kulit berduri ini langsung kamu Buang

Raja Buah adalah sebutan untuk buah yang terkenal memiliki bau dan tekstur yang unik ini dan bis kamu temui di Asia.

Buah berduri ini memiliki rasa yang khas ada ayng manis dan pahit dan juga kadang memiliki rasa seperti alkohol yang tidak terlalu disukai.

Di Indonesia seniri durian sangat gampang untuk ditemukan dengan ukuran yang bervariasi dan bentuk yang beraneka ragam.

Buah durian mmiliki kulit berduri untuk melindungi diri karena rasa buahnya yang manis sehingga banyak binantang yang suka.

Apa yang kalian lakukan jika setelah mengkonsumsi daging buah durian tentunya membuang langsung kulit berdurinya.

Namun pasti banyak dari kalian yang masih tidak tahu apa sih manfaat dari kulit berduri buah durian ini diantaranya.

Manfaat Kulit Durian

Menghilangkan Bau dari Durian itu sendiri setelah mengkonsumsi durian tentu saja baunya akan melekat di mulut maka gunakan kulit sebagai wadah minum.

Dengan membakar klit durian dijamin nyamuk tidak akan berani untuk kembali kerumah kamu dan kamu bisa tidur dengan nyenyak.

Kamu mengalami Sakit perut dan Sembelit?

Bagi kamu yang mengalami sembelit bisa menggunakan bagian putihnya dengan cara di sendok dan dihaluskan dan dikonsumsi dengan madu.

Cara nya sama menggunakan bagian dalam durian kali ini di blender dan ambil ampasnya tempelkan ke perut 15 menit.

Masih dengan hasil bakar kulit durian utnuk mengusir nyamuk kumpulkan dan abunya bisa digunakna menjadi obat Bisul. Karena dalam kulit durian menangandung zat pektrin yang diteliti mampu mencegah serangan dari bakteri.

Kulit Durian juga memiliki antioksidan yang sangat berfungsi untuk menjaga imun tubuh dari berbagai penyakit dengan mengkonsumsi bagian putihnya.

Kulit durian bisa kamu buat menjadi tepung dan menjadikannya sebagai pengental alami yang tidak berbau dan mengubah rasa masakananya.

Kandungan lignin dan selulosa yang ada di dalam kulit durian merupakan sumber karbohidrat yang bisa dimanfaatkan sebagai sumber energi alternatif bagi tubuh manusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *