Mendeteksi Obat Bius Yang Dicampurkan Pada Minuman

Kamu hobi makan diluar tentu saja perlu hati hati dan harus mempelajari cara Mendeteksi Obat Bius yang masuk kedalam minuman

Sebagian dari kalian pasti pernah mendengar bahwa setelah minum tidak sadarkan diri terutama perempuan. Ternyata kejahatan seperti ini sudah banyak terjadi dan juga sudah lama dilakukan oknum oknum jahat.

Terutama kamu yang makan diluar dan ditemani orang yang baru saja dikenal atau tidak dikenal. Kamu harus selalu waspada karena kita tidak tahu apa yang kita makan dan terutama minuman yang sudah dicampur.

Obat yang digunakan oleh oknum ini tidak berasa dan juga tidak berbau namun sangat efektif. Namun tidak perlu takut karena penumuan besar Jerman ini akan menyelamatkan kamu dari pria hidung belang.

Ilmuan dari Jerman berhasil menciptakan sebuah alat pendeteksi obat dalam bentuk gelang. Kandungan Gamma-hydroxybutyrate yang menyebabkan masalah ini dapat dideteksi menggunakan gelang ini.

Para oknum biasanya akan mengincar wanita yang hobi minum alkohol karena lebih efektif. Saat obat ini dicampur maka tidak akan berbau, berasa, dan juga tidak mengakibatkan perubahan warna pada miniman.

Obat yang masuk kedalam tubuh ini akan bereaksi cepat dan membuat kamu lupa ingatan sementara. Penggunaan obat ini biasanya sering digunakan oleh pelaku kejahatan pencurian dan juga pemerkosaan.

GHB ini sudah banyak beredar luas sehingga kamu harus berhati hati karena bahaya tanpa disadari. Nama Gelang ini adalah The Xantus Drinkcheck Band yang diciptakan oleh seniman Kim Eisenmann.

Kim Eisenmann menciptakan gelang ini karena temannya pernah menjadi korban penyiksaan dari obat HGB. Dirinya tidak sendiri dalam membuat gelang ini dirinya dibantu oleh rekannya bernama Sven Hauser.

Penciptaan Xantus ini berjalan lancar yang bisa digunakan untuk satu kali penggunaan / Pengetesan. Gelang ini juga memiliki masa pemakaian jika dirawat akan bertahan dan masih bisa digunakan selama setahun.

Cara menggunakan gelang ini juga sangat mudah hanya perlu menteteskan minuman pada Bulatan pada gelang. Dan setelah ditetesi ditunggu dua menit dan jika berubah warna menjadi biru berarti positif obat HGB.

Ternyata idenya ini bukan dirinya yang menemukannya namun seorang pelajar yang menemukan sedotan. Sedotan ini juga mampu memdeteksi obat HGB serta ada juga cat kuku yang mampu mendeteksi obat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *