Mengenal Garis Tangan yang Dimiliki Semua Orang Disekitar Kita

Coba lihat tangan kalian selain sidik jari akan terlihat jelas ditelapak tangan kamu adanya garis yuk bersama Mengenal Garis Tangan

Setiap manusia memiliki identitas tersendiri namun memiliki kemiripan yang tidak terlalu berbeda. Melalui roset dan penelitian panjang akhirnya bermunculan beberepa orang yang dipercaya bisa membaca nasib.

Berbagai media dapat mereka gunakan untuk bisa menbaca nasih dari kartu sampai tangan. Penggunaan kartu untuk membaca nasib biasanya adalah kartu tarot yang mampu menjawab hampir benar semua hal.

Namun selain menggunakan media seperti kartu ternyata peramal juga ada yang membaca tangan. yang paling banyak dibaca adalah garis tangan yang pada umumnya memiliki tiga garis yang memiliki artinya sendiri.

Tiga garis ini diurutkan dari bagian atas, tengah, dan juga bagian bawah dan setiap tangan bisa berbeda. Setiap tangan manusia kanan maupun kiri bisa saja memiliki garis yang tidak pas dan akan berbeda walau sedikit.

Pada bagian garis atas melambangkan garis jantung, Yang ditengah merupakan garis kepala. Dan bagian yang paling misterius adalah bagian paling bawah yang dikenal dengan garis kehidupan yang silangi jempol.

Banyak orang yang justru mulai mempercayai bahwa garis tangan dapat mempengaruhi nasib. Namun ternyata fungsi utama dari lipatan garis tangan ini membuat kita bisa bergerak lebih cepat memegang benda.

Ternyata garis tangan pada setiap orang biasanya akan tercipta pada saat usia kandungan 12 minggu sampai 3 bulan. Pada saat ini pembentukan garis tangan sudah mulai tercipta dan pada saat lahir lipatan terlihat jelas.

Ketika telapak tangan sudah mulai terciptanya lipatan garis tangan janin juga sudah mulai tumbuh. Mulai tumbuh jari jari mungil dan kuku untuk bagian kaki dan juga tangan dan semakin sempurna pada saat kita dilahirnya.