Mengerti Naluri Kucing Supaya Kamu Tidak Terluka Dekat Kucing

Banyak dari penyuka hewan kucing yang masih belum Mengerti Naluri Kucing yang berakibat kamu digigit dan juga dicakar oleh kucing

Siapa yang tidak mengenal hewan yang banyak dipelihara oleh orang indonesia dan bisa ditemukan dijalan. Indonesia sendiri ada beberapa jenis hewan yang dipelihara pada umumnya anjing, kucing, reptil, dan burung.

Tentu saja dalam memelihara hewan peliharaan dipastikan tidaklah mudah seperti yang dibayangkan. Menjaga dan juga harus bisa mengerti jenis hewan yang kamu pelihara itu tentu saja sangatlah penting dikenal.

Pastinya setiap kamu memelihara baik anjing maupun kucing pasti pernah digigit sekali seumur hidup. Biasanya yang mengigit adalah anjing dan yang suka mencakar adalah hewan kucing ternyata itu adalah naluri.

Naluri dari hewan ini tercipta untuk melindungi diri ketika terancam dalam keadaan bahaya. Mungkin saja keadaan yang tidak nyaman yang membuatnya ingin mengigit dan juga mencakar pemilik hewan sendiri.

Perlunya kamu ketahui tentang bagian bagian tertentu yang sebaiknya tidak disentuh. Mungkin seperti manusia pasti ada bagian tertentu dari tubuh yang sensitif dan juga tidak ingin dipegang oleh siapapun.

Kesempatan kali ini kami akan menjelaskan bagian dari tubuh kucing yang merupakan posisi nyamannya. Dari bagian kepala bagian paling nyaman adalah dahi, bawah dagu, dan juga bagian pipi yang ada fungsinya.

Pada bagian kepala kucing yang telah kami sebutkan juga sebagai kucing untuk menandai tempatnya. Dan jangan pernah untuk memegang bagian dari perut kucing dan juga ekor karena kucing merasa sangat terganggu.

Tentu saja kucing akan memberontak karena merasa tidak nyaman saat perut dan ekor disentuh. Kucing biasanya akan memberontak dan berjalan pergi dan jika nyaman kucing akan seperti mendengkur karena nyaman.