Milineal Pindah Kerja Mengandalkan Pengalaman Kerja

Hanya dengan memliki sedikit pengalaman Milineal Pindah Kerja ke satu tempaat ke tempat lain demi mendapatkan kepuasan sesuai keinginan

Jaman telah berubah dimana setiap orang memiliki peluang untuk bisa melakukan bisnis dengan mudah. Bermodal telepon genggam atau handphone saja sudah bisa melakukan bisnis.

Generasi pada jaman sekarang merupakan generasi yang sangat identik dan dikenal generasi Produktif. Kemampuan untuk bisa mengambil berbagai informasi dari kecanggihan Teknologi.

Dikenal sebagai generasi kutu loncat dimana yang mencari infomasi secara Random dan sangat mudah. Meniti karir juga tidak bisa dalam waktu lama dan akan segera berpindah jika tidak cocok.

Kemudahan untuk bisa mengakses informasi dengan internet sangatlah mudah untuk saat ini. Informasi seperti Mulai dari tempat wisata, gaya hidup, pendidikan, hingga lowongan pekerjaan, dan sebagainya.

Walaupun dengan mudah informasi diberikan kaum milenial tidak akan pernah merasakan kepuasan. Dikarenakan kaum ini memang memiliki sikap yang penasaran untuk mendapatkan informasi.

Mempelajari ssuatu dengan metode baru dan seslalu ingin berkembang untuk mendapatkan Karir keinginannya. Namun dikarenakan difat seperti ini banyak dari generasi ini punya kebiasaan pindah tempat kerja.

Dikarenakan mereka tidak takut untuk mengambil resiko dan mengexplor hal hal baru didepan mereka. Tidak hanya satu bidang namun semua bidang akan mereka pelajari demi menemukan yang terbaik.

Generasi saat ini sangat tidak suka dengan tekanan sehingga menginginkan waktu kerja yang fleksibel. Keinginan besatr akan tantangan baru dengan sikap idealis dari generasi milineal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *