Mitos Air Kelapa Obat Segala Penyakit Paling Sakti

Warga Indonesia memang masih memegang teguh kebudayaan salah satunya Mitos Air Kelapa yang ampuh dijadikan obat kesehatan

Indonesia dikenal sebagai negara maritim karena Indonesia merupakan kepulauan yang dikelilingi lautan. Lokasi yang sangat strategis membuat indonesia menjadi negara yang sangat kaya akan sumber daya alam.

Selain sumber daya alam negeri tercinta ini memilik bebagai fasilitas bintang lima super lengkatp. Namun warga indonesia masih belum bisa memanfaatkan semuanya dan membuat orang asing yang mengelola.

Kita tidak akan membahas tentang hal tersebut namun yang akan kita bahas adalah Satu jenis buah. Buah ini bisa ditemui di seluruh dunia yang memiliki pantai terutama indonesia yang merupakan kepulauan.

Mendengar kata pulau tentunya kamu akan langsung tahu bahwa ada pohon kelapa yang bermanfaat. Pohon ini memang diciptakan untuk digunakan semuanya tanpa tersisa dari akar, batang, daun, dan Buah.

Kelapa memiliki buah yang jika dibelah akan memiliki air yang manis dan segar jika dikonsumsi. Alasan dari kelapa dibeah karena kulit yang membungkus daging dan air ini sangatlah tebal dan juga berserat.

Bagian kulit kelapa ini juga bisa kamu gunakan sebagai bahan yang mudah terbakar oleh api. Jadi kamu bisa menyalakan api dengan bantuan dari serat kulit kelapa dan bantuan alat lain yang membuat api bisa menyala.

Seperti yang kita ketahui bahwa air kelapa memiliki kandungan yang sangat luar biasa untuk kesehatan. Kandungan Isotonik sampai berbagai vitamin ada pada air buah sejuta manfaat ini dan bagus untuk dikonsumsi.

Apakah mengkonsumsi air kelapa bisa menyehatkan kita dan terhindar dari segala jenis penyakit. Mitos ini memang selalu menjadi perhatian dari warga indonesia yang masih saja berpegang teguh kepada kebudayaan.

Air kelapa banyak dipercaya bisa memutihkan kulit ternyata ini hanya mitos dan tidak terbukti. Warna kulit pada tubuh itu berasal dari Gen dan pigmen warna pada tubuh bukan karena air kelapa jadi tidak benar.

Mitos yang sering terdengar bahwa dengan meminum air kelapa bisa membuat rambut tumbuh tebal. Hal ini juga tidak benar dan tidak bisa dibuktikan secara ilmiah karena rambut berdasar faktor gen atau lainnya.

Kamu bisa mengalami kegundulan apabila kamu secara langsung terpapar cahaya matahari atau bahan kimia. Jika kamu mengalami dehidrasi maka minumlah air putih minimal delapan gelas perhari atau sebanyak dua liter.

Air pada kelapa tidak akan membuat rasa dehidrasi hilang secara penuh karena kandungan gulanya. Walaupun rasa manis pada air kelapa tidak terlalu tinggi namun tidak bisa kamu minum sebagai pengganti air.

Namun jika kamu mengalami sembelit atau masalah pencernaan lain maka air kelapa sangat diandalkan. Karena air kelapa memang memiliki kandungan yang mampu mendetoksifikasi racun pada tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *