Parfum Gamer Xbox Inovasi Baru Dari Microsoft Produk Grooming Pria

Inovasi Baru Dari Microsoft memang sangat unik yang paling baru adalah Produk Grooming Pria salah satunya adalah Parfum Gamer Xbox

Beberapa Koleksi baru melalui kerja sama dari perusahaan teknologi terbesar dunia Microsoft. Siapa yang tidak Mengenal Microsoft hampir semua komputer didunia menjalankan aplikasi buatan perusahaan ini.

Selain menciptakan perangkat komputer dan selalu memberikan inovasi baru setiap tahun. Microsoft juga sangat terkenal dengan salah satu produk paling diminati yaitu consol game Xbox untuk para penggemar games.

Xbox sendiri consol yang diciptakan untuk saingi prodk consol dari Sny yaitu Playstation. Pada beberapa tahun lalu Cboc menciptakan versi konsol terbaru mereka dalam berbagai seri dan memiliki game esklusif sendiri.

Beberapa waktu lalu perusahaan teknologi ini melakukan kerja sama yang diluar perkiraan. Perusahaan ini bekerja sama dengan perusahaan grooming lelaki, Lynx dalam menciptakan sesuatu yang pria gunakan.

Ada beberapa produk yang dibuat dalam kerja sama ini adalah parfum, deodoran, shower gel, body spray, dan perlengkapan mandi lainnya. Perusahaan ini juga menciptakan aroma yang sangat unik pada produknya.

Perpaduan wewangian segar green citrus, kaffir lime dan lemon winter, dengan sentuhan aroma herbal. Campuran dari mint dan sage serta patchouli dan clearwood belum lagi ditambah minyak esensial.

Diinformasikan produk ini akan dijual pada bulan juli 2019 dan hanya akan dijual dinegara tertentu. Australia dan juga New Zealand akan menjadi negara yang pertama dipasarkan untuk mendapatkan produk.

Bos dari Xbox ANZ Tania Chee juga mengatakan bahwa produk ini akan membuat gamer semangat. Informasi dari pencipta Xbox Seamus Blackley tidak mendapatkan informasi marketing tentang penjualan produk ini.