Permen Karet Sisa yang Harganya Selangit Ternyata Ada

Mendengar bahwa Permen Karet Sisa memiliki nilai jual yang sangat tinggi sekali membuat semua netizen terkejut terheran heran

Mendengar kata sisa saja kita sudah berpikir yang tidak tidak dari jijik sampai tidak akan membahasnya. Namun salah satu makanan sisa ini menghebohkan seluruh dunia yang harganya sangat tinggi.

Permen karet yang dikunyah tentu saja tidak ada artinya jika kmau yang mengunyahnya. Berbeda dengan orang satu ini yang mengunyah permen karet dan diambil kemudian dijual dengan harga tinggi.

Dikabarkan bahwa ada sebuah bekas kunyahan permen karet yang telah dibuang dan dijual dengan nilai fantastis. Harga dari bekas permen karet ini mencapai 7 milyar rupiah tentu saja tidak masuk akal.

Penjualan Permen karet ini melalui sistem lelang yang mencapai nilai tertinggi 390.000 Poundsterling. Salah satu hal yang membuat bekas permen karet ini menjadi mahal karena pengunyahnya.

Orang yang melakukan penguyahan ini adalah Mantan pelatih Manchester united Sir Alex Ferguson. 26 tahun di klub sepak bola dan sudah menangani hingga 1500 pertandingan dirinya terkena dengan permen karet.

Diketahui bahwa dirinya sudah menghabiskan 3000 permen karet selama menjabat menjadi manager klub. Penampilan terakhirnya bersama klub juga sempat mengunyah permen karet yang dilelang ini.

Setiap kali ada tembakan Fergie di touchline atau di bangku Old Trafford, Fergie akan terlihat mengunyah permen karet. Lelaki ini akan tampak lebih agresif mengunyah jika United kalah.

Pada saat mengunyah permen karet di saat itulah orang bisa menilai bahwa Fergie sedang stres. Hasil dari lelangan itu kemudian didonasikan untuk amal MU Foundation.