Messi Buka Usaha Rumah Makan, Persiapan Messi Pensiun ?

Menurut info yang di dapat dari agen bola terpercaya, Lionel Messi membuka restauran di Barcelona. Restauran tersebut dibuka bersama dengan saudaranya Rodrigo dan saudara perempuannya Maria Sol tahun lalu. Restauran tersebut diberi nama “Bellavista del Jardin del Norte” yang terletak di ibukota Catalan tersebut. Mungkinkah usaha tersebut merupakan persiapan sebelum Messi pensiun ?

messi pensiun

 

Bisnis Restauran Persiapan Sebelum Messi Pensiun

Menurut hasil pengamatan agen bola terpercaya, restauran tersebut terletak di Eixample, utara La Rambla sebuah kota tua di Barcelona. ​​Tempat ini terletak di jalan Enric Granados. Bellavista del Jardin del Norte adalah usaha pertama Messi di industri restoran, meskipun kakak laki-laki tertua Rodrigo bertanggung jawab atas proyek tersebut bersama dengan pengusaha restauran kenamaan bersaudara Juan Carlos, Borja dan Pedro Iglesias.

Pemain depan Barcelona yang berusia 30 tahun tersebut sudah membuka beberapa bisnis lainnya persiapan sebelum Messi pensiun. Messi dikabarkan mengeluarkan biaya sekitar 2,5 juta euro untuk investasi Bellavista del Jardin del Norte.

Jika di lihat dari luar, Bellavista del Jardin del Norte tidak terlihat istimewa. Namun di balik fasad kaca besar dan berjalan ke restoran membawa pengunjung melakukan perjalanan ke tempat imajiner, lengkap dengan kios koran, toko tukang cukur, pasar, bar, gereja, air mancur, alun-alun kota dan, tentu saja, sebuah taman.

messi pensiun
Secara konseptual, Bellavista del Jardin del Norte ditata sebagai kota. Bukan Rosario, tempat lahir Messi, meski ada yang menyebutkan kemiripan dengan sebuah air mancur di kota Argentina tersebut. Uniknya air mancur tersebut para pengunjung tempat makan tersebut bisa mengisi botol mereka dengan air tawar segar tanpa biaya tambahan.

messi pensiun
Bukan pula Barcelona, ​​meskipun ada referensi ke klub paling terkenal di kota ini, terutama dengan ornamen yang dipajang di kios. Keunikan tidak berhenti disana, untuk bagian kamar mandi terdapat monolog komedian Spanyol terkenal.

Seorang staf di restoran mengatakan kepada agen bola terpercaya. Terdapat seorang wanita yang mengadu kepada staf bahwa suaminya dikhawatirkan terkena serangan jantung di dalam. Ternyata dia berada di sana selama lebih dari setengah jam sambil tertawa mendengar lelucon itu.

messi pensiun
Messi dan Suarez adalah pengunjung reguler, sementara Gerard Pique sempat berfoto dengan staf dari Natal tahun lalu. Restoran ini menawarkan berbagai pilihan menu makanan mulai dari hidangan eropa hingga sup buntut Asia tenggara dengan daging sapi Wagyu.

Wah sepertinya kalau Messi pensiun harus buka restauran juga di Jakarta. Dijamin pasti laku deh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *