Salju Berwarna Rusia Fenomena Kawasan Dekat Pertambangan

Beberapa Kota di Negara ini memiliki Salju Berwarna Rusia yang dikarenakan beberapa kawasan pertambangan yang merubah warna

Mendengar kata salju tentu tidak terbayang seperti apa bentuknya dan membuat kita bertanya tanya. Hal tersebut ternyata merupakan sesuatu yang biasa karena Indonesia terletak di Khatulistiwa.

Khatulsitiwa atau garis tengah pada bumi yang membuat Musim di Indonesia hanya dua. Di indonesia memiliki musim panas dan juga musim hujan diluar garis memiliki empat musim.

Seperti Jepang, China, Rusia, Korea memiliki empat musim yaitu semi, panas, gugur, dingin. Musim dingin dimana suhu akan turun dan membuat turun salju untuk warna salju sendiri adalah bening.

Karena suhu yang terlalu dingin membuat cairan bening menjadi membeku dan mengkristal. Untuk gampangnya kamu bisa membuka freezer pada kulkas kamu untuk menegatahui tekstur salju.

Pada saat pengkristalan membuat salju yang bening menjadi putih yang bisa terlihat oleh mata kita. Dan Salju itu sudah pasti dingin dan kamu harus menggunakan pakaian tebal dan sarung tangan.

Bermain main dengan salju tentu saja sangat menyenangkan namun juga harus berhati hati. Salju ternyata tidak hanya berwarna putih saja namun ada beberapa kota yang saljunya berbeda.

Warna dari salju terbentuk dari air dan campuran bahan lain yang membuat salju menjadi berwarna. Beberapa Kota Di Rusia yang memiliki salju dari berwana hitam sampai berwarna hijau.

Salju yang berwarna hitam ditemukan di beberapa daerah Prokopyevsk, Kiselyovsk, dan Leninsk. Daerah tersebut merupakan tempat penambangan Batu Bara sehingga ketika salju selimuti batu bara terlihat hitam.

Kota Pervouralsk juga beberapa waktu menarik perhatian karena warna saljunya berwarna hijau. Sama seperti sebelumnya kota ini merupakan lokasi penambangan krom ( Logam Asli yang Keras )

Unsur dari krom ini juga bisa kamu temukan diberbagai media sehari hari seperti plak ban mobil dan knalpot. Krom ini juga bisa digunakan untuk melapisi Emas kuning yang lebih dikenal dengan Sebutan Emas Putih.

Salju berwarna ini bukan baru kali ini terjadi pada lingkungan tersebut dan tidak mengancam kesehatan. Namun dengan adanya warna menunjukan tempat tersebut mengalami kebocoran dan tercemar.