Semangka Beraneka Bentuk Serta Manfaatnya untuk Kesehatan

Buah yang Sangat disukai oleh semua Kalangan Berkulit hijau dan berdaging merah Yaitu Semangka ternyata Semangka Beraneka Bentuk beragam

Tahukah kalian bahwa di jepang yang merupakan negara matahari terbit memiliki jenis buah yang berbentuk unik. Salah satu buah yang disebut Suika ini dalam bahasa jepang.

Suika atau semangka bahasa indonesianya dijepan memiliki bentuk yang unik seperti kotak kubus. Semangka Ini dapat kamu temukan di Prefektur Kagawa yang dijual 10.000 Yen Per Buah.

Toshiyuki yangmerupakan salah sat pembibit semangka ini mengatakan bahwa orang jepang tidak suka manis. Semangka Kubus ini sudah 45 tahun di budidayakan dan memiliki rasa yang tidak terlalu manis.

Pada awalnya Semangka ini dibuat sebagai hiasan saja namun dikarenakan bentuknya yang lucu. Setqa memiliki rasa yang cocok dengan lidah orang jepang sehingga buah ini dibudidayakan.

Penjualan Semangka ini dapat kamu temukan di Osaka dan Tokyo namun harganya bisa 2x lipat dibandingkan beli langsung. Jika kamu tertarik membelinya secara langsung kamu dapat ke Okagi Prefektur Kagawa untuk membelinya.

Manfaat Semangka ini jika dikonsumsi akan sangat bagus untuk menjaga Ginjal pada tubuh kamu. Ginjal yang memiliki gangguan kesehatan pastinya akan sangat berbahaya untuk kesehatan.

Beberapa Kandungan yang terdapat pada Semangka diantaranya :

  • Vitamin B6
  • Vitamin A
  • Magnesium
  • Vitamin C
  • Zinc
  • Antioksidan

Dikarenakan kandungan vitamin dan mineral yang terdapat dalam semangka mampu hindari radikal bebas. Dan Mengkonsumsi Semangka bisa megatur tekanan darah sehingga masalah dalam ginjal dapat dihindari saat kamu makan pedas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *