Serangga Aman Dikonsumsi Jika Diolah dan Kaya Akan Nutrisi

Hanya di Asia kamu akan menemukan beragam makanan yang Cukup Extream dikonsumsi salah satunya adalah Serangga Aman Dikonsumsi

Dunia yang sangat besar penuh dengan berbagai jenis olahan makanan yang dikonsumsi manusia. Manusia sendiri mampu memakan semuanya hanya untuk bisa bertahan hidup lebih lama dan hilangkan rasa lapar.

Sudah sejak lama manusia purba mengenal cara berburu untuk agar bisa mendapatkan makanan daging. Hewan besar diburu untuk diambil daging dan tulangnya dibuat menjadi senjata yang tajam karena tulang keras.

Perkembangan jaman semakin canggih dan sudah mulai mengenal peternakan hewan. Dengan mesin canggih juga sudah bisa mengolah hasil peternakan menjadi berbagai produk seperti susu sapi menjadi keju.

Namun tidak semua orang suka makan daging dan mungkin ingin mencoba sesuatu yang baru. Manusia sendiri memang memiliki rasa penasaran yang sangat tinggi terhadap sesuatu jenis makanan baru yang belum dicoba.

Di Asia tenggara memang banyak ditemukan beberapa olahan makanan yang merupakan olahan Serangga. Salah satu jenis serangga yang paling sering dikonsumsi adalah jenis serangga Belalang yang digoreng renyah.

Indonesia sendiri juga ada jenis makanan serupa di berbagai kota salah satunya di Yogyakarta. Belalang goreng menjadi salah satu jenis oleh oleh khas salah satu kabupaten Gunung Kidul karena tingginya kadar Protein.

Belalang sendiri dikenal memang rendah kolestrol dibandingkan dengan daging sapi dan juga babi. Memakan belalang juga bisa menjadi salah satu alternatif untuk menggantikan asumsi protein yang dibutuhkan oleh tubuh.

Kandungan lemak yang tidak tingi tentu saja akan membuat belalang juga menjadi salah satu cemilan sehat. Hewan yang paling berharga dan sangat jarang sekali dikonsumsi adalah serangga memiliki rasa yang diakui lezat.

Serangga juga bisa ditemukan dimana mana dan juga sudah banyak yang membudidayakannya. Tentu saja karena jumlahnya yang banyak harga dari serangga pasti jauh lebih murah dibanding produk berprotein lainnya.