Sereal Zaman Perunggu Berhasil Ditemukan Apa Bisa Dimakan

Sereal biasanya dikonsumsi pada saat sarapan pagi dan selalu dicampur susu pada saat ini namun ada ditemukan Sereal Zaman Perunggu

Berbagai jenis makanan saat ini bisa diciptakan dengan teknologi dan bahan bahan kimia. Tentu saja melewati proses yang sangat aman dan akhirnya menjadi makanan yang bisa layak dikonsumsi manusia.

Salah satu jenis makanan olahan yang dari berbagai campuran bahan adalah Sereal Gandum. Sereal Sendiri biasanya dikonsumsi pada saat sarapan dan biasanya didampingi dengan segelas susu segar yang panas.

Dengan menggunakan mesin proses pembuatan sereal bisa berjalan lebih cepat dan banyak. Tidak hanya dengan satu warna dan rasa karena menggunakan mesin beragam warna dan rasa bisa mudah diciptakan.

Bentuk dari sereal juga sangat beragam ada yang bintang, bulan, bulat, dan ada yang seperti Cincin. Membahas tentang sereal yang berbentuk cincin ternyata ada penemuan yang sangat menakjubkan dinegara Austria.

Negara ini diteliti oleh para akeolog yang berhasil menemukan sereal yang sudah ada sangat lama. Diperkirakan sereal yang berbentuk cincin ini sudah ada sejak zaman perunggu namun apakah dimakan saat sarapan.

Ukuran sereal sendiri berdiameter 3 centimeter dan diperkirakan berasal dari era 900-1000 sebelum masehi. Tidak ditemukan catatan sejarah tentang makanan dinegara ini lebih banyak tentang catatan dari pertanian.

Diperkirakan oleh para peneliti sereal cincin ini digunakan untuk menyimpan biji bijian. Karena terdapat banyak lubang yang digunakan untuk menyimpan biji bijian dan terbuat dari bahan pembuat sereal.

Pembuatan menggunakan bahan yang mirip yaitu gandung dan juga tepung yang sama dengan sereal sekarang. Berbedanya sereal purba ini dibuat dari gandum dan tepung basah yang dikeringkan dengan matahari.

Berbeda dengan sereal saat ini yang dikeringkan menggunakan bantuan panas dari oven. Dan dipastikan oleh arkeolog bahwa sereal cincin ini tidak dikonsumsi sebagai sarapan diduga digunakan untuk ritual tertentu.