Situs Captain Marvel Dibuat Versi Jadul Sebagai Bentuk Promosinya

Marvel membuat sebuah website dengan tampilan yang sangat unik sebagai bentuk promosi di Situs Captain Marvel dengan gaya retro

Tampil dengan mencolok dan sangat berbeda kali ini Website promosi dari Film baru Marvel Captain Marvel. Menyungsung bentuk font dan tampilan yang sangat retro dan sangat jadul begitu unik.

Tampilan yang bikin nostalgia yang berani tampil dengan berbeda pada Peluncuran Marvel Cinematic Universe. Diketahui mereka membuat website ini dengen konsep waktu tahun 1990.

Salah satu tujuan dibuat design retro ini supaya kita bisa membedakan film ini dengan film marvel Lainnya. Marvel sengaja menggunakan design pada 25 tahun lalu karena cerita ini tentang masa lalu.

Beberapa Komponen yang digunakan seperti animasi, frame HTML, font berwarna terang, dan tentu saja, hit counter serta buku tamu. Pada situs ini, Anda juga bisa memainkan game tebak tebakan.

Di Website ini diminta untuk menebak apakah seseorang adalah Skrull atau manusia. Semua ini membuat situs Captain Marvel terlihat berbeda dari kebanyakan situs modern sekarang.

Gambar gambar dalam website ini juga dibuat dan diedit tampak seperti pada foto yang diambil tahun lalu. Menggunakan tampilan belatar buah dan menggunakan fontnya berwarna warni.

Situs ini memiliki ukuran sebesar 10 mb yang dimana jika dibuka pada tahun 1990 pasti akan loading sangat lama. Beberapa bentuk dan animasi merupakan bentuk promosi film yang sebentar lagi akan tayang. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *