Smart Helm Antimainstream Seperti Helm Iron Man

Seperti Helm Iron Man sebuah perusahaan helm menciptakan sebuah Smart Helm Antimainstream yang memiliki banyak fitur seperti difilm.

Sebagai seorang pengendara motor yang taat tentu saja memiliki alat pelindung kepala atau Helm. Helm berfungsi sebagai alat untuk melinndungi kepala saat mengalami cedera.

Jika kamu cedera saat jatuh dan membentur kepala tentu saja kepala kamu akan selamat. Menggunakan Helm itu sangat wajib karena melindung bagian terpenting tubuh yaitu otak.

Sudah banyak pengendara motor yang masih bandel dan tidak mau belajar dan setelah mengalami kecelakaan baru menyesal. Saat ini helm sudah dibuat dengan strandart yang mampu menutup semua wajah.

Banyak dari Produsen helm yang membuat keunikan untuk helm ini sehingga membuat harganya bisa sangat mahal. Helm yang murah juga bisa sangat berbahaya jika kamu mengalami kecelakaan.

Helm murah dibuat menggunakan bahan yang dipastikan tidak kuat dan mudah sekali hancur dan berbahaya. Untuk indonesia sendiri helm yang bagus memiliki strandart SNI yang dipastikan aman.

Harga sebuah Helm juga tidak bisa dilihat dari harganya saja namun fitur apa saja yang diberikan. Sebuah helm biasanya hanya memiliki ventilasi kecil dan fitur baru bisa memasang kamera.

Fitur yang sedikit ini membuat perusahaan Taiwan ini membuat sesuatu yaang seperti dalam Difilm. kamu pasti mengetahui super Hiro Marvel Iron Man yang memiliki asisten bernama Jarvis.

Perusahaan ini berhasil menciptakan sebuah Helm yang memiliki teknologi tinggi seperti helm Iron Man. Fitur fitur canggih yang disematkan dalam helm ini sangat banyak sekali.

Memiliki harga jual yang mencapai 15 juta untuk satu helm ini tentu saja menjadi pertimbangan juga. Beberapa fitur canggih yang dimiliki oleh Helm yang diberi nama Jarvish X-AR Smart Helmet.

Helm ini memiliki sistem AR ( Augment Reality) yang mampu menampilkan gambar pada layar helm. AR dapat kamu coba saat melakukan sebuah permainan menangkap Hewan dengan Kamera.

Aplikasi AR sudah banyak berkembang dan yang paling terkenal adalah Game Pokemon Go. Menggunakan Sistem AR membuat tampilan yang muul dilayar sangat membantu pengendara.

Dalam Ar ini kamu dapat melihat informasi ke visor, seperti kondisi lalu lintas, navigasi, kecepata pesan masuk, telepon, dan medan jalan.

Hal yang sangat mengagumkan yaitu menanam Asisten PRibadi yang dapat diaktifkan dengan suara seperti Google Assistant. Tidak lupa helm ini dilengkapi dengan kamera 360 derajat dan mampu merekam vidio.

Fitur canggih ini juga bisa melakukan Live Streaming jadi sambil berkendara kamu bisa sambil LIVE. Helm ini juga terbuat dari bahan karbon yang tergolong ringan sehingga nyaman digunakan.

memiliki berat yang mencapai 1.7kg tentu saja lebih berat dari Helm biasa yang tidak berfitur canggih ini. Untuk Helm ini ada baterai lithium yang mampu bertahan selama 8 jam sehari.

Untuk mendapatkan semua fitur dan helmnya Perusahaan ini tidak memberikan harga yang tinggi. Dengan harga mencapai 999 usd atau 15 juta kamu sudah bisa mendapatkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *