Spotify Versi Baru merupakan Versi Lebih Ringan dan masih Beta

Menjadi apliaksi untuk mendengarkan lagu lagu terkenal ternyata Spotify Versi Baru sudah mulai diuncurkan dengan nama Spotify Lite

Saat ini Mendengarkan lagu lagu resmi tanpa masalah bisa kamu gunakan aplikasi di Hp kamu. Tanpa perlu susah dan hanya perlu mengeluarkan biaya berlangganan saja untuk akses penuh aplikasi ini.

Apliasi mendengarkan lagu ini sudah bisa dinikmati oleh pemilik hp android dan didownload. Google Play Store merupakan tok onine yang dibuat google untuk menyimpan dan menjual aplikasinya.

Spoify sendiri dapat kamu downlaod secara gratis dan bisa membayar langganan setelah di unduh. Kamu bisa mencari dan mengetik dikolom pencarian spotify Lite yang merupakan aplikasi baru.

Versi lite ini merupakan versi yang lebih ringan sehingga tidak memakan memori internal hp kamu. Lite sudah disebarkan ke berbagai belahan dnia dan baru masuk ke Indonesia belakangan ini.

Ukuran dari aplikasi ini juga tidak terlalu besar hanya 15 mb saja terus apa perbedaanya. Saat ini spoify ada versi Standart dan juga versi Litenya yang sudah bisa kamu download secara gratis di playstore.

Pada Versi lite ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan versi standartnya. Lite memberikan para penggunakan untuk membatasi kuota paket dengan 5 pilihan 250 MB, 500 MB, 750 MB, 1 GB, 2 GB dan 3 GB setiap bulan.

Namun dengan kelebihan ini kamu tidak akan mendapatkan kesempatan mendengar lalu secara offline. Mode Offline misalnya jika kamu mendengar lagu dengan Wifi maka aplikasi tidak akan jalan.

Sehingga aplikasi hany bisa digunakan hanya dengan menggunakan kuota dan fitur Spotify connect ditiadakan. Fitur ini membuat kamu bisa mengsingkron lagu yang kamu dengan dengan perangkat lain seperti Laptop.

Pengatuan kualitas yang pada versi standartnya dibagia menjadi 3 yaitu low. medium dan high. akan menjadi 1 pilihan. Hanya akan ada pilihan Standart saja ketika kamu mendengarkan lagu dari versi lite ini.

Dan jika kamu melakukan pembayaran dengan versi lite hanya akan menghilangkan iklannya saja. Keterbatasan ini memang menjadi nilai plus dan minus untuk aplikasi streaming lagu online ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *