Tempat Berbelanja Oleh-oleh Paling Hits di Filipina!

Hobi Berita – Liburan ke Filipina belum sah jika tidak berbelanja oleh-oleh. Traveler yang masih bingung, sebaiknya mendatangi Kultura, toko oleh-oleh yang paling hits di Filipina.

Kultura adalah sebuah toko oleh-oleh yang bisa dibilang cukup hits di Filipina. Toko ini cukup mudah ditemui di Manila, Kultura ada di SM kawasan Araneta, SM dekat Stadion Rizal hingga SM yang ada di Mall of Asia.
kultura-1

Di Kultura ada beragam jenis barang yang dijual. Dari mulai pernak-pernik Jeepney khas Filipina, hingga kaos ataupun tas bertuliskan I Love Manila atau Filipina.
kultura-2

Pernak-pernik kecil seperti gantungan kunci dan magnet kulkas juga tersedia. Traveler tinggal pilih saja mana yang disukai.
kultura-3

Selain itu, Kultura juga menjual aneka oleh-oleh berupa makanan semacam manisan mangga yang sudah dikeringkan. Ini katanya khas Filipina.
kultura-4

Meskipun berada di dalam mall yang bisa terbilang mewah, Anda tidak perlu khawatir soal harganya. Harga di Kultura tak jauh berbeda dengan harga di pasar tradisional.
kultura-5

Harga suvenir dan oleh-oleh yang ada di Kultura juga sudah jelas dan pasti kualitasnya. Bila dibandingkan dengan yang di kaki lima, jelas tidak berbeda jauh.
kultura-6

Para pelayan toko juga dengan sigap akan membantu Anda untuk mendapatkan oleh-oleh yang diinginkan. Mereka tentu saja dibekali pengetahuan berbahasa Inggris sehingga bisa diajak berkomunikasi.
kultura-7

Traveler bisa berbelanja dengan puas di Kultura. Sejam rasanya kurang untuk memilah dan memilih oleh-oleh untuk dibawa pulang.
kultura-8

Bisa dibilang, Kultura adalah tempat yang wajib traveler kunjungi apabila sedang mencari oleh-oleh untuk dibawa pulang dari Filipina. Sudah pilihannya banyak, harganya cukup murah pula.
kultura-9

Terakhir, selamat berburu oleh-oleh di Kultura jika liburan ke Filipina. Meski asyik berbelanja, jangan sampai bikin anggaran jebol ya traveler!
kultura-10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *