Udang Bercangkang Aluminium Yang sangat Kuat dan Unik

Ternyata selain Superhero Ironman yang memiliki Kostum super kuat ternyata ada juga jenis Udang Bercangkang Aluminium Yang Unik.

Ayo jika kamu tahu tentang superhero Marvel yang identik dengan Sistem Komputernya Jarvis. Memiliki baju besi dengan teknologi yang sangat canggih dan merupakan superhero yang paling Kaya di Marvel.

Sudah pada Ketebak Superhero apa yang sedang Diomongin yah betul dia adalah IRONMAN. Baju canggih yang diciptakan oleh Tony Stark untuk melindungi bumi melawan makhluk berbahaya yang mengancam dunia.

Bagi kamu yang sudah menonton Avenger EndGame pastinya sudah melihat ending Film ini. Tidak Perlu Spoiler namun I Love 3000 sudah melekat dengan superhero yang memang supercanggih satu ini.

Tenyata walaupun ini hanya karya fiksi belaka yang diciptakan oleh Legenda Komik Stan Lee. Pembuat komik ini sudah berpulang terlebih dahulu sebelum bisa menyaksikan film Avenger EndGame ditayangkan.

Salah satu pencipta karakter dari Iron man dalam semua buku komikya yang sangat menarik peminat. Ternyata Baju kuat yang dibuat Toy untuk melindungi dirinya dari serangan musuh memang ada didunia nyata.

Namun dari pada semakin jauh kalian berimajinasi maksud dari baju besi ini adalah Kulit Seekor Udang. Hewan yang memiliki cangkang yang menyerupai kulit yang melindungi badannya yang lunak dan kecil.

Memiliki nama latin Hirondellea gigas dan termasuk hewan yang hidup diperairan laut dalam. Ditemukan di Challenger Deep di Palung Mariana, dengan kedalaman lebih dari 10.000 meter di bawah permukaan laut.

Udang Bercangkang Aluminium

Hewan ini memiliki keunikan karena memiliki cangkang yang sangat keras terbuat dari aluminium Hidroksida. Tentu saja yang membuat banyak ilmuan bertanya adalah Aluinium yang bisa ditemukan di Dasar laut.

Kesulitan untuk bisa menemukan bahan ini didasar laut apalagid dibuat menjadi kulit cangkang. Ternyata diteliti lebih lanjut dan menemukan fakta baru yaitu dari makanan yang dikonsumsi mampu lepas ion Aluminium.

Saat Ion ini dilepas dilaut maka akan membentuk senyawa Aluminium Hidroksida sebagai pelapis. Hal ini juga merupakan bentuk adaptasi dari hewan ini karena hidup pada kondisi yang sangat extrim dilaut terdalam.