4 Hal Wajib Ditanyakan Kepada Pasangan Sebelum Bercinta

Hobi Berita –  4 hal yang perlu anda tanyakan kepada pasangan sebelum bercinta. Sebelum bereksperimen mencoba gaya bercinta atau mainan seks baru. Sebaiknya mengerti terlebih dahulu apa yang sebenarnya diinginkan oleh pasangan anda. Oleh karena itu jangan malu untuk bertanya. Tindakan ini dilakukan agar anda bermain dengan kenyamanan dan bisa memberi kepuasan kepada pasangan.

 

4 Hal Wajib Ditanyakan Kepada Pasangan Sebelum Bercinta

Di saat bercinta atau berhubungan seks, pastinya semua orang ingin memberikan kepuasan kepada pasangannya. Ada 4 hal yang perlu anda tanyakan kepada pasangan. Tidak ada salahnya untuk bertanya agar kepuasan bisa dirasakan saat bercinta.

1. Apa fantasi kamu?

Konsultan seks Emily Morse mengatakan tak semua fantasi seksual adalah hal yang benar-benar ingin dilakukan pasangan di dunia nyata. Namun dari situ seseorang bisa menggali info kira-kira hal apa saja yang bisa dimanfaatkan dan diterapkan dalam sesi bercinta.

Sebagai contoh threesome, dengan siapa pasangan ingin melakukannya? memakai gaya apa? dan di mana? Semua informasi tersebut bisa dipakai ketika bercinta. “Hal ini bisa jadi lebih aman dan bergairah dari threesome yang sesungguhnya,” ungkap Emily.

2. Apa yang bisa membuatmu terangsang?

Ini adalah salah satu pertanyaan yang wajib ditanyakan bila ingin memahami pasangan. Morse mengatakan dengan menanyakan apa yang bisa membuat terangsang maka seseorang secara otomatis akan membuat pasangannya juga berpikir bagaimana ia bisa memuaskan lawannya.

“Jika Anda berhasil berbicara mengenai hal ini dengan nuansa yang intim, maka Anda berdua sudah dalam jalan yang tepat untuk bisa saling memuaskan,” kata Morse.

3. Ingin bercinta seperti apa yang diinginkan pasangan?

Bercinta tidak harus selalu melakukan penetrasi dengan liar dan terburu-buru. Kadang pasangan bisa kehilangan moodnya namun bukan berarti ia tidak ingin berhubungan intim.

Tanyakan bercinta seperti apa yang diinginkan. Bila sedang lelah mungkin sesi bercinta yang lebih halus dengan banyak pelukan bisa dicoba. Sementara itu bila sedang bersemangat bercinta yang penuh gairah dengan banyak bisikan kata-kata erotis dapat dilakukan.

“Banyak wanita takut untuk memberitahu apa yang diinginkannya, namun sebetulnya kebanyakan dari pria akan sangat senang untuk mengikuti apa yang diinginkan pasangan,” ungkap konsultan seks Gloria Brame.

4. Bagian tubuh mana yang harus disentuh atau paling sensitif?

Menanyakan bagian tubuh mana yang paling sensitif untuk pasangan termasuk hal dasar bila kita ingin bisa memuaskannya. Pasangan sendiri mungkin tidak atau belum mengetahui titik sensitifnya sehingga memang perlu waktu untuk dieksplorasi bersama.