Aceh Larang Pubg Jika dilarang Hukumannya Dicambuk

Bagi teman teman yang ada di kota Aceh sudah pada tahu belum bahwa Aceh Larang Pubg dan jangan sampai melanggar Hukumannya Menyakitkan

Beberapa game yang diciptakan memang untuk mengisi berbagai waktu luang dan mengisi kebosanan. Game sendiri memiliki banyak sekali kategori dan juga ada disebutkan batasan usia untuk memainkannya.

Perkembangan jaman yang canggih ini semua game saat ini sudah mudah untuk bisa dimainkan. Dari Komputer game, Consol game seperti consol Playstation, Xbox, Dan Nintendo dan sekarang bisa main game Smartphone.

Banyak jenis dan kategori game yang juga tentu saja banyak peminatnya seperti game FPS. First Person Shoter atau game tembak menembak yang tentu saja sangat seru dimainkan secara online bersama teman teman.

Ada satu game yang sangat terkenal Playerunknown’s Battleground yang tentu saja sangat seru. Game ini berkategori Battle Royale dimana kamu harus bertahan dari 99 pemain lainnya dan kamu sendiri harus bertahan.

Kamu bisa memainkan game ini tidak hanya sendiri dan kamu bisa bermain dengan 3 teman lainnya. Beberapa Waktu lalu Negara Arab Saudi menggelar perlombaan game mobile Playerunknown’s Battleground.

Mengusung tema Jeddah Season Festival yang akan sudah berakhir pada tanggal 15 juni sampai 18 juli. Diikuti oleh 50 pemain dan acara ini diselenggarakan di King Abdullah Sports City dimenankan pemain muda.

Pemenang Ahad Uz Zaman yang masih berusia 20 tahun dirinya juga menceritakan kisahkan. Awalnya dirinya juga sering dimarahi oleh ibunya mengingat dirinya masih seorang mahasiswa yang sibuk bermain game.

Sekarang dirinya membuktikan waktunya yang terbuang saat bermain game dengan menangkan Kompetisi. Banyak juga gamer perempuan yang hadir dan tidak hanya peman game yang biasanya dimainkan oleh pria.

Sayangkan satu Kota Di Indonesia Telah mengeluarkan larangan untuk bermain game ini. Selain Kota Aceh yang melarang ada beberapa negara yang juga melarang game China, India, Nepal, dan Irak yang diharamkan.