Ahok Bertemu Dengan Gus Nuril

Hobi Berita ~ Pada hari Senin, 9 Januari 2017, Calon Gubernur DKI Jakarta Pasangan Nomor 2 Basuki Tjahaja Purnama atau biasa yang disapa ahok menyambangi Pondok Pesantren Abdurrahman Wahid Soko Tunggal yang sekarang dipimpin oleh KH Nuril Arifin yang lebih dikenal dengan Gus Nuril.

 

 

 

Undangan Gus Nuril dan Mematahkan stigma bahwa Ahok melecehkan Ulama

Ahok datang bersama rombongan pada pukul 10.00 WIB di Pondok Pesantren Soko Tunggal dan langsung diterima oleh Gus Nuril. Sesampainya ditempat, Gus Nuril sempat terheran, “Loh kirain gak jadi datang, makanya ini gak dimasakin.”, Ucap Gus Nuril. Hal tersebut juga sempat membuat Ahok terheran kenapa undangan dari Gus Nuril tidak pernah sampai ke tangannya.

Gus Nuril mengaku bahwa dirinya sudah sering mengundang Ahok. “Orang kayak begitu perlu dihajar juga ya. Makanya nanti Gus kasih nomor HP saja ke saya.”, kata Ahok. Gus Nuril juga ingin mematahkan stigma masyarakat selama ini bahwa Ahok melecehkan Ulama.

“Jadi ini terima kasih sekali, panjenengan menghilangkan stigma tidak menghargai ulama. Ini menghapus stigma Mas Ahok tidak menghargai ulama,” kata Gus Nuril, di Jalan Sodong Utara, Cipinang, Jakarta Timur. “Terima kasih karena Mas Ahok mendengarkan sahabat-sahabat tuanya yang menjadi ring 1-nya Gus Dur,” ucap Gus Nuril.

Dikesempatan tersebut Gus Nuril mengaku baru pertama kali bertemu langsung dengan Ahok dan mendoakan Ahok agar Ahok dapat menghadapi semua masalah yang kini melanda calon gubernur DKI Jakarta tersebut.