Air Mandi Bekas Yang Dijual Oleh Gamer Wanita Yang suka Buat Sensasi

Seorang gadis gamer asal Inggris menjual Air Mandi Bekas dan mengejutkannya berhasil terjual habis selama sehari dan Banyak yang kecewa

Untuk menjadi popular tentu saja berbagai cara akan dilakukan untuk banyak menarik perhatian. Seorang Wanita gamer yang menjadi viral karena menyatakan jika fotonya mencapai 1 juta like dia buat akun Porno.

Ternyata unggahan darinya berhasil menembus 1 juta like dan dirinya menempati janjinya. Dirinya membuat akun dan megaploadkan setidaknya ada 11 vidio dengan judul yang sangat menggoda namun tidak sesuai.

Berharap gamer ini akan melakukan kegiatan seksual namun yang terjadi malah berbeda. ada salah satu vidio berjudul Belle Delphine strokes two BIG cocks dimana vidionya dirinya mengelur dua ekor ayam boneka.

Dari hampir 11 vidionya semuanya memiliki konten yang mampu menipu para penontonnya. Walaupun hanya tipuan perempuan ini telah mendapatkan banyak keuntungan karena kepopuleran vidio palsunya.

Nah melihat dirinya yang sudah populer dirinya melakukan hal yang tentu saja bisa menguntungkannya. Pada Postingan terakhirnya di Intagram dirinya sedang bermain air didalam bathtup dimana airnya dijual.

Air bekas dirinya dikumpulkan dan dimasukan kedalam toples dan dijual dengan harga 30$ per botol. Walau dianggap aneh namun belum sehari semua air bekas mandinya sudah habis terjual tidak tersisa alias Sold Out.

Tentu saja banyak yang berkomentar di Twitter sedih karena tidak bisa mendapatkan air bekas mandinya. Namun ada juga yang tidak mau dibodohi dan ada yang benar benar muak dengan ide bodohnya itu.

Air bekas ini tidak untuk diminum namun hanya untuk tujuan sentimentil saja ungkap gamer ini. Gadis berusia 19 tahun ini tentu saja sangat suka melakukan hal yang dianggap bodoh dan juga aneh dimedia sosialnya.