Mau Aktifkan Indra Keenam coba kamu lakukan ritual ini

Mau Aktifkan Indra Keenam coba kamu lakukan ritual ini

Mau tahu cara Aktifkan Indra Keenam namun masih belum berhasil coba kamu lakukan ritual ini dengan ketekukan hati pasti bisa.

Aktifkan Indra Keenam

Agen Bola Terpercaya – Indra Keenam pasti kamu sudah pernah mendengarnya orang yang memiliki indra keenam biasanya disebut dengan Anak Indigo.

Anak Indigo memang sangat spesial karena pada hakekatnya Indra keenam merupakan anugerah dari Sang Pencipta yang diberikan kepada semua orang.

Indera keenam dapat membantu kita untuk lebih memahami masalah yang sedang kita hadapi, dan menentukan solusi terbaik dari setiap masalah tersebut.

Loh jika semua punya indra keenam kenapa saya tidak bisa melihat dan merasakan makhluk dari dunia lain ?

Dalam kehidupan sehari-hari kita terbiasa menggunakan rasio dan nalar logika dalam menyelesaikan persoalan hidup.

Sehingga fungsi indera keenam ini makin lama semakin redup, bahkan dapat hilang sama sekali.

Aktifkan Indra Keenam

Berikut ini adalah ritual cara mengaktifkan indera keenam yang kita miliki melalui teknik meditasi :

  1. Kita akan membangkitkan energi yang ada dipunggung dengan cara duduk di lantai atau dikasur tanpa menyandar.
  2. Matikan semua panca indra dan duduklah dengan rileks dan nyaman sambil memejamkan mata buanglah segala beban dalam pikiran.
  3. Mulailah membayangkan Ada sebuah sinar putih kekuningan dari arah jantung yang semakin bersinar dan semakin terang sampai menyelimuti seluruh tubuhmu.
  4. Pertahankan kondisi pada nomor tiga dan mulai membayangkan diatas kepala ada sebuah awan putih yang masuk ke ubun ubun kepala.
  5. Jika sudah berhasil maka kita lanjutkan dengan menahan visualisasi pada no 2 dan 3 dan mulai menambahkan ada sinar hijau yang masuk ke dua mata, bersamaan kamu bayangkan sinar merah keluar dari belakang kepala.
  6. dan yang terakhir visualisasikan cahaya berwarna jingga dari arah punggung yang semakin terang dan menyelimuti semua bagian punggung.

Lakukan latihan meditasi ini selama 3 kali dalam seminggu dan pertahankan posisi visualisasi ini lebih kurang 30 menit.

Latihan ini bermaksud untuk membuka kembali kepekaan diri dengan bantuan alam bawah sadar, semakin banyak berlatih semakin bagus hasil yang didapatkan.