Ampuh Usir Kecoak Dengan Mengunakan Bahan Yang Ada Dirumah

Tentu saja kamu sangat ingin sekali dan pengen tahu cara yang paling Ampuh Usir Kecoak yang sering mengganggu dirumah apalagi saat terbang

Usir Kecoak

Masa karantina masih berlanjut dikarenakan virus corona yang masih menjadi permasalahan terbesar dunia. Dengan pandemi yang masih belum ada obatnya ini sebaiknya kamu berada didalam rumah terlebih dahulu.

Tentu saja untuk Pandemi Corona sendiri memang sudah menjadi permasalah seluruh dunia. Karena virus ini telah membunuh banyak korban dan menginfeksi dengan sangat cepat tanpa kita sadari.

Dalam keadaan sehat virus yang mematikan ini bisa menyerang hanya berharap imun tubuh yang kuat. Sebaiknya kamu tidak berpergian dalam beberapa bulan terakhir ini dikarenakan virus yang bisa mengancammu.

Namun kamu pasti kadang malas untuk pulang kerumah kalian dikarenakan ada serangga ini. Serangga yang sangat dibenci dan bisa ditemukan ditempat kotor dan setiap rumah pasti ada serangga ini.

Siapa lagi kalau bukan serangga Kecoak yang memiliki kemampuan yang sangat susah mati. Kecoak sendiri merupakan serangga yang jika kepalanya dilepas masih bisa hidup dan bergerak seperti tidak ada masalah ditubuh.

Kecoak juga termasuk serangga yang paling ditakuti ketika mengeluarkan kekuatan rahasianya. Biasanya kecoak hanya akan berjalan dan mreayap namun kecoak dewasa memiliki sayap dan bisa terbang kemanapun.

Tentu saja kecoak biasanya yang tidak ditakuti ketika bisa terbang akan membuat banyak yang ketakutan. Namun pernahkah terpikir bagaimana cara mengusir kecoak dari rumah yang nyaman selama masa karantina.

Ampuh Usir Kecoak

Ternyata bahan yang Ampuh Usir Kecoak sangat mudah didapat seperti daun salam dan jus lemon. Daun salam yang bisa kamu hancurkan dengan ulekan atau blender mampu kecoak tidak bisa bertahan lama dirumah.

Aroma yang dihasilkan daun salam sangat tidak disukai oleh kecoak dan pasti membuatnya pergi. kamu juga bisa memberikan air lemon yang asam dan memiliki kandungan anti patogenik yang bisa mengusir kecoak juga.

Lemon bisa kamu blender namun jangan terlalu halus dan terlalu encer lalu basahkan kain lap. Kain lap yang dibasahi cairan lemon bisa kamu gunakan untuk membershkan perabot dan membuat rumah wangi lemon.