Anak Elon Musk Memiliki Nama Yang Susah Untuk Disebut

Kabar berbahagia datang dari kelahiran Anak Elon Musk yang pertama dengan nama yang sangat mengejutkan dunia dan sangat unik

Elon Musk

Siapa yang tidak mengenal orang kaya yang suka dengan tekonologi dan membuat mobil Tesla. Dirinya bahkan mendapatkan julukan ironman didunia nyata karena dedikasinya kepada teknologi bahkan Roket.

Termasuk kedalam miliyarder yang paling kaya dan juga memiliki tingkah yang unik. Menyukai teknologi bahkan dihalaman belakang rumahnya juga sudah ada tempat landasan untuk roket yang dirinya kembangkan.

Ironman ini dikabarkan telah mendapatkan anak pertama mereka yang berkelamin laki laki. Orang kaya yang menikahi seorang musisi Grimes dikaruniai seorang anak dan membuat dirinya menjadi seorang ayah.

Tentu saja nama anak yang akan diberikan oleh miliyarder ini tidak jauh dari nama teknologi. Terinspirasi dari Film Star Wars dirinya memberikan nama anaknya X Æ A-12 Musk yang tentu saja cukup sulit untuk dibaca.

Nama anaknya seperti kode dan dirinya tidak menjelaskan apakah dirinya hanya bergurau saja. Karena dirinya dikenal sangat suka bercanda melalui media sosialnya membuat banyak pengikut dan penggemar bertanya tanya.

Pemberian nama dengan angka dan juga huruf yang jarang digunakan tentu saja sangat unik. Muncul banyak spekulasi karena nama anak orang kaya ini ada juga tanggapan X Ash Archangel karena huruf Æ dibaca ‘ash’.

Hal ini tentu saja berkaitan dengan Archangel yang merupakan codename internal dari salah satu pesawat. Pesawat A12 milik CIA juga mirip dengan nama anaknya dan yang mengomentari mendapatkan like dari Elon musk.

Dengan respon dari Elon Musk yang memberikan tanda like seperti membenarkan. Ada juga yang menghubungan X dengan Genesis yang ada dalam kitab suci nasrani ada juga yang mengkaitkan dengan huruf romawi.

Teori huruf romawi yang digunakan dalam alphabet dimana huruf ke X sepuluh adalah J. Sedangkan untuk angka 12 adalah huruf O jadi kemunginan nama anaknya JAO dan masih ada tanggapan lainnya.

Apalagi Elon sendiri pernah membeli domain X.com pada tahun 2017 dan dijadikan nama anaknya. Nama Anak Elon Musk mungkin sudah lama dipikirkan oleh dirinya Namun semua sudah dijawab oleh istrinya.

Anak Elon Musk

X merupakan sbuah variabel yang tidak diketahui Æ dieja sebagai AI atau Cinta dan artificial intelligence. Dan juga A untuk Archangel merupakan musik yang disukai oleh istri Elon mask dan A12 pesawat favorit mereka.

Pesawat A12 merupakan pesawat tempur yang hebat dalam pertempuran namun tanpa kekerasan. Anak pertama dari istri keduanya ini akhirnya bisa lahir dengan selamat mengingat mereka merencanakan sejak 2018.

Dari istri pertama Elon sendiri sudah memiliki 5 orang anak dua kembar dan juga tiga kembar. Istri pertamanya Justine Musk adalah seorang pengarang buku yang sudah tahu kedekatan Claire Boucher istri kedua.