Anjing Canin lucu Penganti BallBoy saat Turnamen Tenis

Bagaimana jika BallBoy digantikan dengan beberapa ekor Anjing Canin lucu hal ini terjadi pada saat turnamen di london sangat menggemaskan

Anjing Canin lucu

Akhir pekan lalu Pertandingan tenis d London menyuguhkan pemandangan yang sedikit berbeda yaitu dengan mengajak kerja sama. Kerja sama denganĀ Canine Partners yang merupakan komunitas amal yang juga melatih Anjing Canin lucu.

Pertandingan yang selalu ada saja bola yang susah dijangkau dan biasanya dilapangan akan ada ballboy atau ballgirl yang mengambil bola. Pada pertandingan kemarin anjing anjing lucu dipersiapkan dan sudah terlatih untuk mengambil bola.

Aksi mengambil bola di lapangan tentu saja mengundang tawa untuk para penonton yang hadir karena melihat hal yang sangat mengemaskan. PertandinganĀ Mansour Bahrami/Juan Carlos Ferrero and Henri Leconte/Mikael Pernfors .

Pertandingan yang diselenggarakan diĀ Royal Albert Hall yang berlokasi di London membuat suasana menjadi sangat menyenangkan.Ā Canine Partners merupakan komunitas amal yang memang mengajarkan anjing untuk bisa membantu orang yang disabilitas.

Claire Anthony merupakan salah satu pengurusĀ Canine Partners yang memberikan informasi jika dengan pertandingan ini sekaligus menjadi latihan. Ini adalah kesempatan bagus untuk anjing belajar untuk mengambil bola yang berserakan.

Hewan seperti Anjing biasanya dilatih untuk mengambil benda kecil seperti pulpen namun untuk mengambil boa tenis adalah hal baru.Ā Charlie Grave sebgai pihak penyelenggara berharap bahwa kebiasaan ini bisa terus dirasakan pada saat pertandingan.

Grace juga menambahkan bahwa ini adalah hal yang bagus karena selain beramal juga untuk menghangatkan suasana pertandingan. Apalagi melihat beberapa pemain legenda yang bermain bersama anjing tentunya akan sangat menyenangkan.

Beberapa Kegiatan yang dilakukan Oleh Komunitas Canine Partners ini antara lain :

Canine Partners memberikan pelatihan kepada Anjing kecil maupun anjing dewasa dalam program 2 tahun , Anak anjing yang paling mudah dilatih.Ā Labrador, golden retriever atau persilangan breed-breedĀ  lainnya kami menerima dan mengajar segala jenis anjing.

Dalam komunita ini anjing diajarkan untuk membantu orang yang mengalami disabilitas seperti buta maka programnya beragam. Program seperti mengambil barang, melindungi barang, keterampilan dasar seperti duduk dan tidak menggigit.

Selain Belajar hal biasa kami juga mengajarkanĀ Keterampilan inti seperti mengerjakan tugas-tugas seperti membuka pintu, mengambil telepon, menekan tombol angkat dan membongkar mesin cuci.