Apakah ESl akan diselenggaran di Indonesia setelah sebelumnya GESC

Apakah ESl akan diselenggaran di Indonesia setelah sebelumnya GESC

Apakah ESl akan diselenggaran di Indonesia setelah sebelumnya telah diselenggarakan GESC turnamen DOTA2 di Hall Tanggerang City.

Agen Bola Terpercaya – Ini menjadi pertanyaan dari para peminan olahraga baru E-Sport yang masih berkembang di Indonesia Apakah ESl akan diselenggaran di Indonesia.

ESL One sekarang sedang menyelenggarakan Major yang pertamanya di Birmingham, tapi kalau dilihat-lihat pihak ESL memang sedang menyelenggarakan eventnya di tempat-tempat yang belum tersentuhnya.

Apakah mungkin ESL suatu saat akan ada di Indonesia sebagai Major pertama dan terbesar? kita sama sama menunggu jawabnya dari pihak ESL

Turnamen GESC DOTA 2 Indonesia Minor turnamen pertama dan terbesar yang di selenggarakan di ICE BSD Hall Tanggerang City sudah berakhir.

Event ini sangat tergolong sukses karena bukan hanya masyarakat indonesia saja yang meramaikan namun banyak dari fans luar negri yang ikut serta ramaikan acara ini.

Padahal Harga yang ditawarkan oleh GESC tidak murah loh! kisaran harganya Rp.240.000 hingga Rp.1.000.000. E

  • Early Bird Regular Rp. 240.000,
  • VIP Rp. 600.000 dan untuk
  • Normal Price Rp. 400.000,
  • VIP Rp. 1.000.000.

Walaupun cukup mahal tapi tiket ini bisa terjual habis dalam waktu kurang dari 72 jam atau 3 hari.

Selain menargetkan indonesia sebagai lokasi acara Esl juga keliling mencari negara tujuan dan ini suasana saat esl di UK.

ESL One Birmingham sudah dapat dipastikan menjadi event DOTA 2 Major pertama yang diselenggarakan di Inggris.

12 Tim DOTA 2 dunia terbaik akan bertarung untuk memperebutkan total 1500 kualifikasi poin The International 8 dan juga total hadiah sebesar USD 1 Juta.

6 dari 12 tim akan di undang secara langsung, sedangkan 6 tim lain akan masuk melalui kualifikasi online .tiap-tiap wilayah yang mencakup NA, SA, Eropa, CIS, Southeast Asia dan China.

James Dean, Managing Director ESL UK memberikan komentar: Ini merupakan mimpi yang menjadi nyata bagi ESL UK tim dan kemenangan yang luar biasa untuk UK scene.”

Selain event DOTA 2 Major pertama di Inggris ESL One Birmingham juga memecahkan rekor penjualan tiket yang menjual 1.000 tiket di 5 menit pertama.

Wow banget Indonesia masih tidak senatusias itu namun perkembangan E-sport semakin kedepan,hehe kek iklan sebelah.

Thanks to @GESChampionship, the teams, the fans, for an awesome experience!
For their first international Dota 2 event, GESC did a fantastic job onsite, and I look forward to seeing them do more with Dota in the future!
    Hope to see you again Indonesia! <3— Owen Davies (@ODPixel) March 18, 2018

Banyak yang mengharapkan akan ada event-event DOTA 2 besar lainnya yang di selenggarakan di tanah air tercinta kita ini.

Dilihat dari event GESC kemarin yang sukses besar Kru KotGa rasa besar kemungkinnannya akan ada event-event lain yang meyusul

Karena esports Indonesia juga sedang berkembang jadi kita lihat saja kedepannya nanti akan seperti apa.