Apel Aomori Jepang Yang Memiliki Rasa Pahit Dan Manis

Mungkin kita sangat jarang mendengarkan tentang Apel Aomori Jepang yang memiliki cerita sebelum menjadi apel terbaik di jepang

Apel Jepang

Menjadi Jenis Buah yang paling sering ditemukan di berbagai belahan dunia dan cukup murah. Buah apel siapa yang tidak mengenal buah yang bertekstur renyah dan terkenal memiliki warna kulit yang cukup cantik.

Apel ada yang berwarna merah dan juga berwarna hijau dan bentuknya juga sangat beragam. Buah ini sangat mudah ditemui dan banyak dijual dipasar maupun di supermarket dengan harga yang cukup murah.

Murah dan mudah untuk didapatkan bahkan buah ini sering menjadi bahan olahan makanan. Selain menjadi olahan makanan buah apel juga bisa dijadikan jus dan diminum karena kandungan vitamin pada buah.

Rasa manis dan sedikit asam ini membuat banyak orang yang suka mengkonsumsi buah apel ini. Namun berbeda dengan buah apel yang ada dijepang dan di klaim menjadi salah satu jenis buah terbaik di jepang.

Memliki rasa yang sedikit pahit namun juga memiliki rasa manis membuat buah ini sangat unik. Apalagi buah ini berhasil ditanam setelah kasta samurai sudah tidak ada lagi dijepang dan samurai mulau menanam apel.

Awalya para samurai sangat bingung karena tidak ada lagi yang bisa dilakukan oleh mereka. Sehingga menanam buah apel menjadi hal yang terpikirkan oleh mereka dan buah apel ini tumbuh di tempat yang dingin.

Apel Aomori Jepang

Memiliki nama Apel Aomori yang juga memiliki banyak varian dari ciri khas dan juga bentuknya. Bahkan ada jenis dari apel ini yang bisa mencapai berat sampai 1 kg yaitu jenis apel Sekai Ichi yang juicy.

Apel nomor satu dunia ini memiliki kandungan air tinggi dan aroma yang sangat harum. Mungkin kalian pernah mendengar tentang apel Fuji yang juga merupakan salah satu varian yang dihasilkan dari bibit Apel Aomori.

Fuji Apel Aomori Jepang juga memiliki ciri yang mirip dengan sekai ichi dengan strip pada kulit. Warna merah kekuningan ini juga membuat apel ini sangat memberikan rasa sempurna disetiap gigitan dan lebih murah.