Apex Legend Game Battle Royal Terbaru Yang Unik

Baru dimunculkan selama 3 hari Apex Legend Game Yang menjadi Pesaing Pubg dan Fortnite sudah berhasil menarik 10 juta pemain

Baru diluncurkan pada tanggal 4 kemarin game bertema battle royale ini berhasil mendapatkan hati games. Menjadi salah satu pesaing game Fortnite dan Pubg yang memiliki keunikan yang terlihat berbeda.

Setiap karakter yang berbeda dan juga jika sudah mati disa dihidupkan kembali yang berjudul Apex Legend. Baru diluncurkan selama 7 hari saja sudah ada 10 juta pemain yang sudah mendownload game ini.

Selain itu game ini gratis dan mampu dimainkan dengan komputer yang speknya memumpuni. Game ini muncul bersamaan di berbagai platform yaitu xbox, playstation, dan juga versi komputer dengan spek biasa.

Didalam game ini akan dipertemukan dengan 60 pemain lainnya dalam mode battle royale. Dimana setiap karakter punya keunikan serta ada misi yang bisa dikerjakan dalam game sambil mengalakan semua musuh.

Apex Legend Game menjadi salah satu game yang populer walaupun memiliki konsep mirip. Namun keunikan dari cara bermain dan tentu saja update yang menarik dan tidak membuat para pemainnya menjadi bosan.

Tidak hanya bisa dimainkan di beberapa konsol kabarnya saja sudah bisa dimainkan untuk android. Persiapan sudah dilakukan oleh pihak pembuat untuk bisa dimainkan di ponsel dan tentu saja bisa mudah dimainkan.

Perkembangan game handphone sendiri sudah banyak mampu menarik perhatian. Game yang murah dan juga bisa dimainkan kapanpun dan dimanapun membuat game ponsel menjadi lebih populer dimasyarakat.

Game besutan Titanfall, Respawn Entertainment ini mengusung sistem hero, di mana masing-masing hero akan memiliki ciri khas tersendiri dan kemampuan spesial unik tergantung role yang diberikan pada karakter ini.

Game iniĀ  mengharuskan pemain untuk bergabung dalam tiga regu. Selain itu ada beberapa fitur aksesibilitas juga termasuk satu yang sangat memungkinkanĀ gameplayĀ bisa bermain tanpa melakukan obrolan suara

Mendapatkan pemain yang sangat bayak mencapai 10 juta pemain namun juga ditemukan 1 juta pemain yang berbuat curang. Game ini masih baru diluncurkan dan masih akan ada update baru yang lebih bagus.