Atasi Radang Diabetes Dengan Konsumsi Susu Unta

Untuk Orang Indonesia sendiri mengetahui susu berasal dari Sapi namun Hewan Unta juga menghasilkan susu yang bisa Atasi Radang Diabetes

Mengandung kalsium tinggi dan sangat bagus dikonsumsi untuk perkuat tulang yaitu Susu. Susu sendiri banyak dihasilkan oleh hewan mamalia berkaki empat pada umumnya seperti Sapi, Kambing, Kuda, Dan Unta.

Unta merupakan salah satu hewan yang memiliki punuk yang menjadikan hewan ini unik. Selain bisa bertahan hidup digurun hewan ini juga ternyata memiliki susu yang bisa dikonsumsi dan ternyata menyehatkan.

Pada umumnya kita sering mengkonsumsi susu yang berasal dari hewan Sapi dan juga sudah banyak olahannya. Sedangkan Susu unta sendiri memang masih belum terlalu populer di Indonesia untuk dikonsumsi.

Dikarenakan jarangnya ada hewan unta yang dipelihara oleh para peternak yang ada diindonesia. Sehingga banyak yang belum tahu jika hewan unta memiliki susu yang ternyata bagus untuk kesehatan tubuh.

Terutama untuk penderita penyakit diabetes susu unta mampu meredakan rasa nyeri pada bagian luka. Dan sudah ditemukan beberapa bukti penelitian yang bisa membuktikan khasiat dari susu untuk jika dikonsumsi.

Diabetes sendiri sering dialami dikarena masuknya makanan secara berlebih kedalam tubuh. Bagi pada penderita diabetes tentu saja dapat menyebabkan penyakit lain yang lebih berbahaya dan lebih kronis.

Penyakit yang paling sering dialami adalah penyakit stroke dan juga penyakit jantung. vitamin C, zat besi, kalsium, insulin, dan protein merupakan kandungan yang terdapat pada susu unta dan olahannya.

Lemak pada susu merupakan komponen yang paling penting karena lebih banyak lemak baik sebanyak 65%. Sehingga studi bisa membuktikan bahwa meminum susu unta mengatasi masalah kesehatan terutama diabetes.