Bahaya Air Kemasan Yang Tidak Pernah Terpikirkan

Kita sering meminumnya dan tidak menghiraukannya bahwa ada Bahaya Air Kemasan yang sudah terbuka bisa mengandung bakteri berbahaya

Manusia akan bisa bertahan hidup hanya dengan makanan dan juga minuman. Namun Manusia masih akan bisa bertahan jika tidak makan beberapa hari berbeda jika tidak minum.

Banyak sekali varian dari minuman yang bisa kamu konsumsi salah satunya jus dan juga Air Mineral. Air mineral merupakan air yang berasal dari pengunungan asli yang mengandung Mineral.

Air ini sudah banyak ditemukan diberbagai negara dan Di Indonesia sendiri juga sudah ada air pengunungan asli. Biasanya akan dikemas dengan bentuk yang menarik sehingga mudah diminum.

Namun Air yang masuk kedalam botol kemasan adalah air mineral yang sudah diteliti dan Stabil. Lulus dari berbagai cobaan sehingga aman untuk dikonsumsi namun setelah dibuka segelnya bagaimana?.

Fungsi dari air ini adalah untuk menjaga tubuh kita agar tidak kekurangan cairan dalam tubuh. Tubuh pada manusia ini lebih banyak kandungan cairannya dalam bentuk darah merah yang terus mengalir.

Kekurangan cairan yang berada dalam tubuh dalam menyebabkan banyak sekali masalah yang akan terjadi. Beberapa hal yang akan terjadi adalah kamu akan mengalami dehidrasi dan bisa mengakibatkan kematian.

Pada saat kamu membeli air kemasan tentu saja dalam keadaan steril dan aman untuk dikonsumsi. Ketika segel terbuka dan kamu tidak menutupnya lagi maka bakteri akan masuk kedalam Botol.

Sehingga Air sudah tidak layak diminum karena mengandung bakteri yang bisa merugikan tubuh kami. Sangat disarankan untuk segera menutup penutup kemasan minuman setelah selesai minum.

Bahaya Air Kemasan

Bahaya Air Kemasan Jika Tidak Diminum Habis

Jika Bisa sangat disarankan bahwa air dalam kemasan tersebut dihabiskan dalam waktu satu Jam. Salah satu masalah yang akan terjadi jika mengkonsumsi kemasan ini adalah penyakit Diare.

Paling parahnya kami bisa mengalami demam dan masalah percernaan seperti mengalami perih. Perih yang kamu rasakan pada bagian perut sehingga akan merugikan kamu sendiri untuk berobat.

Air kemasan juga pada saat minum menyenuh bibir untuk meminimalisir kontaminasi dari bakteri. Hindari juga meminum dengan cara menuangkan dari jarak tertentu dari mulut karena mudah terkontaminasi Bakteri.