Bahaya Konsumsi Salak Untuk Kondisi Penyakit Tertentu

Tidak semua orang bisa mengkonsumsi buah bersisik ular karena Bahaya Konsumsi Salak bisa membuat penyakit sulit diobati Seperti Maag

Konsumsi Salak

Asia Tenggara memang sangat banyak sekali buah yang aneh dan jarang dilihat serta diketahui. Memiliki bentuk yang unik dan juga rasa yang belum pernah dimakan membuat Asia sangat kaya akan buah uniknya.

Raja buah juga berasal dari asia Terutama Buah berduri tajam Durian yang banyak sekali jenisnya. Indonesia sendiri sangat banyak sekali buah unik selain raja buah dan ada yang sangat wangi bahkan aroma yang khas.

Jengkol juga merupakan jenis buah yang bisa ditemukan di indonesia serta sangat olahan masakannya. Dari rendang yang paling terkenal di seluruh dunia sampai sambalado yang bisa makan nasi satu bakul juga tidak cukup.

Buah yang bisa dimasak juga cukup banyak dan hanya bisa ditemukan di asia tenggara. Unik dan sangat menarik untuk dicoba makan rasanya juga pasti akan bikin nagih namun jengkol bisa memberikan aroma yang khas.

Membahas buah yang lain yang hanya ditemukan di indonesia adalah buah yang bersisik ular. Kulitnya sangat unik dan jika sudah dikupas memiliki daging putih yang renyah terkadang manis dan sedikit rasa yang asam.

Sangat segar dikonsumsi namun memiliki biji yang juga tidak telalu besar dibungkus daging putih. Biasanya ada bagian kulit tipis yang membungkus daging seperti buah jeruk bisa dimakan atau dipisahkan terlebih dahulu.

Bahaya Konsumsi Salak

Bahaya Konsumsi Salak Bagi Penderita Maag

Menjadi buah yang eksotis dan enak dikonsumsi bahkan dijadikan sebagai manisan di hari tertentu. Salak sendiri menjadi buah yang baik dikonsumsi karena tinggi akan kandungan protein, beta-karoten, vitamin-C, serat.

Belum lagi kandungan lainnya seperti zat besi, kalsium, fosfor dan karbohidrat. Lengkap dan sangat bergizi jika dimakan dalam jumlah yang tidak berlebihan karena akan membuat mulut terasa tidak nyaman.

Rasa yang enak dari buah ini ternyata tidak bisa sembarangan dimakan oleh beberapa kondisi. Karena adanya rasa asam yang terdapat dalam buah sebaiknya tidak diberikan kepada orang yang mengalami Penyakit Maag.