Bahaya Tidur Dengan Kipas Yang Menyala Secara terus menerus

Salah satu cara untuk bisa menyejukkan diri saat tidur adalah menggunakan kipas ternyata Bahaya Tidur Dengan Kipas secara berkala

Tidur Malam namun tidak bisa nyenyak karena merasakan rasa panas karena cuaca tidak mendukung. Salah satu cara yang paling sering kamu lakukan adalah menggunakan kipas angin.

Namun Tidur menggunakan kipas angin apakah bagus untuk kesehatan jika dilakukan setiap hari. Ternyata tidur dalam keadaan terkena angin dari kipas secara berkala bisa sangat berbahaya.

Memang jika tidur dengan menggunakan kipas memang tidak akan berkeringat dan kepanaskan. Namun justru ini sangat berbahaya untuk kesehatan kamu untuk sementara dan jangka panjang.

Kipas yang dihadapkan kearah kamu memang akan memberikan udara yan sejuk namun jika berkala. Kulit kamu akan mengalami dehidrasi atau kekeringan karena kekurangan cairan dalam tubuh.

Lebih bahaya lagi jika kamar kamu itu tidak memiliki ventilasi kamu bisa kehilangan oksigen. Dan juga masalah pernafasan karena tidak adanya pertukaran udar yang masuk dan keluar ruangan.

Dingin yang berlebihan akan membuat manusia tidak akan bisa bertahan lama karena berbahaya. Disaat kamu mengalami kedinginan tiuh kamu tidak akan bekerja secara normal karena suhu tubuh turun drastis.

Bahaya dari tempat dingin selain suhu tubuh akan turun secara derastis maka darah dan pernafasan ikut terganggu. Leibh parahnya kamu bisa mengalami masalah pernafasan yang bisa menyebabkan kematian.

Bahaya Tidur Dengan Kipas

Bahaya Tidur Dengan Kipas Dalam Waktu Lama Bisa Rematik

Salah satu studi kasus yang membuktikan bahwa kamu tidak akan bertahan pada suhu yang dingin. Kamu pasti pergi ke puncak atau tempat tinggi biasanya perubahan suhu akan sangat terasa.

Pada Ketinggian tertentu tubuh kamu tidak akan bisa bertahan dan kamu akan mengalami hiportemia. Dalam keadaan tersebut pembuluh darah kamu bisa mengerut dan pecah membuat darah keluar dari tubuh.

Wajah kamu juga akan merasa seperti ketat padahal saraf pada wajah itu sedang dalam keadaan tegang. Tentu saja akan aman jika kamar kamu tidak memiliki ventilasi dan menjaga jarak dengan kipas.