Bakso Ikan Kenyal Ternyata Sangat Mudah Untuk Dibuat

Banyak yang mungkin tidak mengetahui cara yang Sangat Mudah Untuk membuat Bakso Ikan Kenyal sehingga bisa dijadikan bisnis

Bakso Ikan

Menjadi salah satu jenis makanan yang disukai oleh mantan presiden Amerika serikat Barack Obama. Pernah tinggal dan sekolah di indonesia dan mengatakan sangat suka makanan indonesia bakso dan satay.

Bakso sendiri merupakan makanan yang sudah menjadi salah satu bagian dari indonesia. Namun pada awalnya daging yang dibentuk bulat ini merupakan makanan dari china yang tersebar sampai ke indonesia.

Tentu saja bakso yang dibuat di indonesia sudah disesuaikan dan tidak mirip dengan bakso negara lain. Di Indonesia pembuatan bakso ada yang masih manual dan juga ada yang dibuat dengan bantuan mesin cetak.

Soal rasa tentu saja yang dari indonesia menjadi juara dari kaldu sup dan juga rasa daging bakso yang kenyal. Jika di negara lain daging bakso seratus persen daging dan sedikit tepung untuk perekat dan dimakan tersendiri.

Daging yang bisa digunakan sangat beragam dari bakso dengan bahan daging ayam,sapi,dan ikan. Tentu saja setiap daging yang digunakan akan memberikan tekstur yang berbeda dan rasa yang berbeda nikmatnya.

Bakso yang paling banyak di temukan di Indonesia adalah bakso dengan bahan ayam atau sapi. Sangat banyak variasi bakso di indonesia tidak bisa ditemukan di negara lain seperti bakso beranak sampai bakso raksasa.

Indonesia memang sangat kreatif tentang makanan dan pastinya akan laku karena disukai. Rasa daging bakso yang kenyal tentu sangat nikmat dinikmati apalagi sedang musim penghujan kuah bakso hangat dan nikmat.

Bakso Ikan Kenyal

Bakso Ikan Kenyal Jika Di rebus tidak terlalu Lama

Membahas bakso ada satu bakso yang mungkin sering ditemukan di masakan chienese food. Bakso ikan memang jarang dikonsumsi orang indonesia karena sudah ada empek empek yang sudah terkenal.

Bakso ikan biasanya dijadikan campuran sup atau capcai dan mie pangsit sebagai toppingnya. Tekstur yang lebih halus dan kenyal dari ikan belum lagi memiliki aroma khas ikan yang mungkin tidak disukai orang sekitar.

Bahan utama dari bakso ikan adalah ikan tenggiri yang gepeng dan proses pembuatan sama. Dihaluskan lalu dicetak masukan ke air rebusan dan masukan ke air dingin untuk menjaga kekenyalan dari bakso ikan.