Bandara Ganti Nama Sebagai Penghormatan Kepada Petinju Legendaris

Sebagai Penghormatan Kepada Petinju Legendaris Muhammad Ali Sebuah Bandara Ganti Nama dengan tambahan nama Petinju legendaris ini

Pengaruh seseorang apalagi telah membuat sesuatu yang dikenang oleh dunia tentu harus diabadikan. Salah satu cara pengabadian bisa menggunakan media lukisan dan juga seni patung.

Namun untuk penghargaan kepada salah satu atlet tinju ini agak sedikit berbeda yaitu namanya digunakan. Sebuah bandara di Amerika telah menyetujui untuk mengubah nama bandaranya.

Pernah menjuarai dunia tinju kelas berat, baik WBA maupun WBO dan menjadi seorang Legendaris. Namun harus disayangkan Petinju ini harus menembuskan nafas terakhirnya 2016.

Dikarenakan kematiannya diakibatkan oleh septic shock yang terpaksa merengut nyawanya. Sebagai bentuk pernghormatan terakhir maka Penggantian nama Bandara ini dilakukan.

Salah satu Bandara di Amerika Serikat Louisville, Kentucky mengangti nama bandaranya dengan tambahan. Bandara ini sudah diketahui oleh Walikota yang diubah menjadi Bandara Internasional Louisville Muhammad Ali.

Greg Fischer selaku Wali Kota yang membantu pengurusan pergantian nama Bandara ini. Diketahui bahwa pergantian ini sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada Muhammad Ali.

Sosok petinju ini sangatlah dikenal oleh dunia karena dirinya mewarisi prestasi dan motivasi kehidupan. Bandara yang diganti namannya dikarenakan Kentucy merupakan kota kelahirannya.