Bangkok Tempat liburan keluarga yang menyenangkan

Bangkok Tempat liburan keluarga yang menyenangkan

Liburan keluarga merupakan hal yang paling menyenangkan kali ini hobi berita akan membagi tentang asiknya kota bangkok Thailand

Agen Bola Terpercaya – Bangkok di Thailand seringkali identik dengan destinasi anak muda. Padahal tidak juga, karena keluarga pun bisa asyik liburan di sini. Inilah itinerary untuk liburan sekeluarga.

Yuk dari pada kalian menunggu lebih lama dan makin penasaran apa saja sih yang bisa kamu lakukan di BKK

Tempat Pertama Pastinya Bandara dan Hotel tempat kamu Istirahat

Hari pertama adalah hari untuk mengurus semua nya dari bandara sampai hotel dan melancarkan rencana yang sudah disusun dengan rapi yang akan dilakukan pada hari kedua.

Bagi yang berlum tahu Bkk ada 2 Bandara penerbangan yaitu Don Muang airport dan Suvarnabhumi airport.

Dibangkok juga sangat banyak hal yang pastinya akan membuat matamu tidak akan melirik kearah lain 🙂

Setelah menyelesaikan semua dihari pertama dan sudah beristirahat maka lanjut ke hari kedua

Destinasi Pertama adalah Royal Grand Palace

Grand Palace merupakan kompleks bangunan bersejarah yang merupakan kediaman dari Raja Thailand.

Kompleks Grand Palace dibuka setiap hari, pukul 08:30 – 16:00. Jika ingin masuk ke kompleks istana, kamu harus bayar tiket masuk sebesar 500 THB.

Pagi hari adalah waktu terbaik mengunjungi Grand Palace karena kamu tak akan berdesak-desakan dengan wisatawan lain. Saat berkunjung, pastikan kamu mengenakan pakaian yang sopan.

Destinasi kedua adalah SEA LIFE Bangkok Ocean World

SEA LIFE Bangkok Ocean World berada di bagian bawah mal paling populer di Bangkok, yaitu Siam Paragon.

Untuk dapat menikmatinya, kamu akan dikenakan tiket masuk sebesar 990 THB dan 790 THB untuk anak-anak di atas 3 tahun.

Salah satu akuarium terbesar di Asia Tenggara ini memiliki koleksi binatang laut dan air tawar yang cukup lengkap, sehingga cocok menjadi destinasi wisata edukasi keluarga.

Bagi yang ingin mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan, SEA LIFE Bangkok Ocean World menawarkan berbagai atraksi dan aktivitas. Salah satunya, menyelam bersama hiu, menikmati dunia bawah laut dengan ocean walker, menonton 4D cinema, hingga melihat para staf memberikan makan ikan-ikan. Bila tertarik, setiap aktivitas akan dikenakan biaya tambahan yang berbeda-beda.

Setelah makan di mall dan lihat binatang laut di Mall tidak nyangka kan di mall ada Aquarium gede buangett.

Destinasi Ketiga adalah Asiatique The Riverfront

 

Surga belanja di Asia Tenggara Bagi yang tak ingin berdesak-desakan belanja di pasar, kamu bisa mengunjungi Asiatique The Riverfront di tepi Sungai Chao Phraya. Tempat ini memiliki ratusan gerai yang menjual segala kebutuhan kaum urban dengan harga yang terjangkau.

Setelah lelah berbelanja, kamu bisa bersantai dan menikmati aneka menu lezat  yang disempurnakan dengan pemandangan Sungai Chao Phraya yang indah. Tak hanya itu, Asiatique The Riverfront juga memiliki tempat hiburan yang menarik, seperti bianglala Bangkok Eyes, Juliet Love Garden, hingga pertunjukan Calypso Ladyboy Cabare.

Destinasi terakhir yang Wajib dikunjungi adalah Chatuchak Weekend Market

Mengunjungi Bangkok rasanya kurang lengkap tanpa berbelanja di Chatuchak Weekend Market. Pasar yang hanya buka di akhir pekan ini menjadi tujuan wajib belanja para wisatawan asing maupun lokal.

Ada berbagai jenis barang yang bisa kamu dapatkan di sini, mulai dari makanan, minuman, pakaian dan aksesori, kerajinan tangan, dekorasi rumah, hingga binatang peliharaan.

Seperti pasar pada umumnya, kamu juga bisa melakukan tawar-menawar dengan para penjual di Chatuchak. Jika ingin berbelanja, datanglah di pagi hari karena cuaca belum terlalu panas dan pengunjung belum terlalu ramai. Selama di sini, kamu harus tetap waspada dengan semua barang bawaan, ya!

Bagaimana Sudah dapat gambaran mau ngapain saja di bangkok , sekian dulu Informasi nya semoga bermanfaat.