Banyak Fans yang Kecewa Berat dengan Running Man. Lho Ada Apa?

Hobi Berita – “Running Man” sepertinya memiliki ide baru nan menarik untuk episode terbarunya. Hal itu tampak dari sebuah pengumuman yang ditulis tim produksi “Running Man” melalui akun Instagram resminya. 

running man

 

Dalam postingannya tersebut, tim produksi mencari para penonton yang pernah muncul di “Running Man”. Sepertinya, para penonton tersebut akan menjadi bagian dari salah satu misi yang harus dilakoni Lee Kwang Soo cs.

“Pengumuman. Kami mencari penonton yang pernah muncul di ‘RM’. Tolong kirimi kami email sebelum tanggal 14 Desember,” tulis tim produksi “Running Man”.

Postingan tim produksi ini tentu saja langsung ramai dibanjiri komentar fans. Sayangnya, fans justru merasa kecewa karena banyak dari mereka yang tak bisa memenuhi persyaratan tersebut.

“Duh gak bisa ikutan dong,” tulis seorang netter. “Pasti banyak orang Korea nih yang daftar, kan syutingnya selalu di sana,” tambah netter lain. “Gagal paham deh ini, berarti kita yang gak pernah muncul gak bisa daftar nih ceritanya,” komentar lainnya.